Momo Ngaku Tak Tahu Alasannya Didepak dari Geisha: Kalau Aku Punya Kesalahan Bisa Diomongin

Foto: Momo Ngaku Tak Tahu Alasannya Didepak dari Geisha: Kalau Aku Punya Kesalahan Bisa Diomongin Instagram



Momo kini sudah tidak lagi aktif di dunia musik usai hengkang dari grupnya, Geisha. Momo lantas menceritakan bahwa ia juga tidak mengetahui mengapa Geisha mengganti vokalis secara tiba-tiba.

Kanal247.com - Momo Geisha kini memang sudah tak lagi aktif di industri musik. Sejak menikah dengan pengusaha bernama Reza Samudra pada 8 April 2017 silam, Momo kini tinggal di Malang, Jawa Timur hingga memilih untuk fokus mengurus keluarga.

Seperti diketahui, nama Momo dulu dikenal luas berkat sepak terjangnya sebagai vokalis grup Geisha. Setahun setelah ia menikah, posisi vokalis digantikan oleh Regina Poetiray.

Meski begitu, Geisha ternyata tidak pernah secara resmi mengumumkan bahwa Momo telah hengkang. Boy William yang berkunjung ke kediaman Momo belum lama ini lantas bertanya perihal apa yang sebenarnya terjadi padanya dan Geisha. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube milik Boy William pada Kamis (17/9).

Menurut wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini, ia rupanya tak pernah diberi tahu bahwa saat itu Geisha menggandeng vokalis baru. Para personel Geisha pun tidak mengabarinya tentang hal tersebut.

"Sebenarnya aku sendiri bingung kalau misalnya ditanya orang, 'Kok, tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?' gitu. Ya kalau ditanya, aku sendiri enggak tahu persis kenapa karena aku sendiri enggak even officially dikasih tahu," ungkap Momo. "Enggak dikasih tahu kalau ternyata mereka sudah ada penggantinya."

Baca juga ...

"Enggak. Secara officially enggak ada yang ngomong, 'Mo, kita sudah enggak bisa jalan... Momo sudah enggak bisa ikutin kita.' Ya misalnya ya something like that," sambung Momo. "Tapi, enggak ada informasi yang benar-benar official."

Geisha pun mengumumkan Regina sebagai vokalis baru pada 18 Juli 2018. Mengenai hal tersebut, Momo mengetahuinya dari media sosial.

"Waktu launching sendiri aku enggak dikasih tahu juga tanggalnya. Jadi, aku tahu hanya ngelihat Instagram, 'Oh, tanggal sekian.' Aku ingat banget itu bulan Juli. Mungkin, kalau misalnya aku punya kesalahan, bisa diomongin," terang Momo. "Tapi, karena aku enggak tahu sama sekali jalannya seperti itu ya sudah."

Setelah lama tidak aktif lagi di dunia musik, Momo mengaku merindukan suasana ketika tampil di atas panggung. Tak hanya itu, ia juga mengaku rindu pada para personel Geisha. Meski begitu, Momo memastikan bahwa saat ini dirinya telah merasa baik-baik saja.

"Kangen panggung. Kangen anak-anak juga. Kangen semuanya. Karena mereka itu orangnya banyol terus. Itu yang membuat kita itu bisa menikmati, ketika kita dulu tur ke mana-mana selalu lucu, anak-anaknya lucu. Kangen keramaian," pungkas Momo. "But, I'm okay. I'm happy."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel