Penanggguhan Tahanan Diterima, Vicky Prasetyo Sujud Syukur Depan Rutan Salemba Tuai Pro Kontra

Foto: Penanggguhan Tahanan Diterima, Vicky Prasetyo Sujud Syukur Depan Rutan Salemba Tuai Pro Kontra instagram



Vicky Prasetyo langsung melakukan sujud syukur di depan Rutan Salemba tempatnya ditahan usai resmi keluar penjara karena penangguhan penahanannya diterima.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo resmi keluar dari penjara hari ini, Kamis (17/9) lantaran penangguhan tahanannya atas kasus penggerebak rumah sang mantan istri Angel Lelga diterima. Vicky tampak keluar dari Rutan Salemba, Jakarta didampingi oleh kuasa hukum dan keluarga.

Momen kala Vicky keluar dari penjara pun tampak ramai tersebar di media sosial. Vicky pun tampak melakukan sujud syukur di depan Rutan Salemba tempatnya ditahan. Akun gosip populer @lambe_turah pun tampak membagikan video momen Vicky kembali bertemu keluarganya tersebut.

"Vicky prasetyo melakukan sujud syukur di depan rutan salemba setelah penangguhan penahanan disetujui . Babang pikinisasi diperbolehkan pulang," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Kamis (17/9).

Video momen Vicky bebas tersebut sontak langsung menuai pro dan kontra dari warganet. Satu sisi tampak ikut senang dan mengharapkan Vicky segera kembali memandu "Okay Boss" bersama dengan Raffi Ahmad. Namun, ada pula yang memberikan kritik lantaran Vicky masih bisa kembali di penjara mengingat hanya sekadar penangguhan penahanan. Ada pula yang menyoroti Vicky yang dianggap sengaja sujud syukur di hadapan awak media.

Baca juga ...

"Alhamdulillah ... Okay bos sepi gk ada Viki," ujar salah seorang warganet. "Di luar kontroversinya sy tetep suka vicky apalagi kalo di acara okay boss bareng raffi mengibur banget," sambung lainnya. "Wah w tnggu ni bng @vickyprasetyo777 di @okaybostrans7," tambah lainnya. "Allhamduliliah..... Sayo senang dengan vicky... Karna dio tu mnghiburrr," lanjut lainnya.

"Penangguhan loh yah,,bukan bebas..itu masih wajib lapor,,masih akan ttp diselidikin kasusnya,dan kalo berkasnya naik kekejaksaan ya akan kmbali masuk lagi nnti,tnpa dihitung masa penangguhan," terang lainnya. "Penangguhan bukan berarti bebas," kata lainnya. "Sujud syukurnya didepan wartawan ehem," ucap lainnya. "Baru penangguhan, ntar ge di tahan lagi," timpal lainnya.

Vicky sendiri pun juga mengucapkan syukur melalui akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777 atas penangguhan tahanannya. Vicky menyebutkan jika orang-orang yang ditahan di penjara bukan berarti benar-benar melakukan kesalahan.

"Alhamdulillah ya Allah terimksh atas semuanya yg sudah support dan mendoakan ka Vicky ... terimksh buat kuasa hukum @ramdanalamsyah.id dan team Fakta2 persidangan yg menunjukan kebenaran dan tdk semua orang yg di tahan itu selalu bersalah Allah telah menunjukan kuasaNYA ...pada akhirnya kebenaran akan menang Aamiin," ucap Vicky.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel