Kompak Curhat di IG, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kode Tengah Bertengkar Tuai Perdebatan

Foto: Kompak Curhat di IG, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kode Tengah Bertengkar Tuai Perdebatan instagram



Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat mendadak curhat melalui akun Instagram masing-masing seakan mengkode tengah bertekengkar sontak langsung memunculkan pro dan kontra.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti melalui akun Instagram pribadi mereka memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Apalagi jika unggahan tersebut dianggap tidak biasa.

Kali ini, giliran pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mendapatkan sorotan penuh. Atta dan Aurel tampak kompak curhat melalui akun Instagram masing-masing seakan menunjukkan jika keduanya tengah bertengkar.

"Harus ya kita berantem cuma gara gara ini? Padahal kamu yang gak mau ngalah. Kalo gitu kita sama sama instrospeksi aja," tulis Atta melalui Instagram Story akun pribadinya, @attahalilintar, Rrabu (16/9).

"Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku? Oke. Lebih baik aku sendiri!" kata Aurel ada caption salah satu unggahannya melalui akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah, Rabu (16/9).

Baca juga ...

Unggahan Atta dan Aurel itu terlihat dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. "Lhoh… lhoh…? . Kok tiba-tiba ada yang panas banget kayak matahari kembar, sih? Idiiihh… . Coba dong Minceu dikasih pencerahan, kan Minceu pernapasan….. e salah… kamsudnyah PENAPSARAN," kata akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Kamis (17/9).

Unggahan akun gosip populer itu terlihat dipenuhi oleh komentar dari warganet. Namun, mereka justru memberikan respons pro dan kontra atas unggahan Atta dan Aurel. Satu sisi menyebutkan jika Atta dan Aurel sengaja untuk menarik perhatian karena proyek baru keduanya. Namun, ada pula yang memberikan pembelaan kepada Atta dan Aurel serta menyebutkan jika Lambe Turah justru menggiring opini publik.

"Aku mencium aroma pengaturan," ujar salah seorang warganet. "Aroma gimmick," sambung lainnya. "Drama banget hahahaha biar jadi sorotan orang"," tambah lainnya. "S3 marketing launching lagu," lanjut lainnya.

"Yg bilang berantem kok maen sindir sindiran di buat status inilah itulah.gak usah banyak koment deh klo gak ngikutin alur cerita mereka ber2 orang mereka baik baik aja kok netizen maha benar... Lamtur bikin rusuh aje nih," seru warganet lain. "G sabar progam barunya keluar kesayanganku,, yg lainmh boleh mikir aneh aneh tapi aku tau kalian ber2," terang lainnya. "Mereka kan publik figur udah lama ya.. gak mungkin lah mereka up begini tanpa mikir.. mereka pasti udah mikir.. jd kalo udah up kayak gini ke publik.. berarti mereka emang ada tujuan buat cari perhatian publik.. dan mereka berhasiill TADAA," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel