Bikin Geger, Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Seharga Rp 50 Juta Demi Bertahan Hidup

Foto: Bikin Geger, Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Seharga Rp 50 Juta Demi Bertahan Hidup Instagram



Lantaran persoalan ekonomi, Dinar Candy sampai menjual beberapa barang miliknya. Salah satunya adalah celana dalam bekas yang akan dijual seharga Rp 50 juta.

Kanal247.com - DJ Dinar Candy kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya, usai mengaku ingin dihamili selama masa pandemi corona lantaran tak memiliki pekerjaan, Dinar kembali dengan pengumuman yang mengejutkan lewat akun Instagram-nya.

Dinar mengumumkan jika dirinya akan menjual beberapa barang miliknya demi bisa bertahan hidup. Namun salah satu barang yang akan Dinar jual adalah celana dalam bekas miliknya yang ia banderol seharga Rp 50 juta.

”Hai guys, selama tujuh bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona. Ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku,” ujar Dinar.

”Aku mau jual seharga 50 juta. Ini udah dipakai guys. Jadi kalian yang minat WhatsApp asisten aku. Nanti nomornya aku cantumin di bawah. Ini serius ya guys. Jadi aku enggak main-main,” tandasnya.

Baca juga ...

Dinar lantas mencantumkan nomor asistennya untuk yang berminat membeli celana dalamnya. ”Yg minat whatsapp +62 819 96885588 atau DM ya guyss. Makasih, cuman 50jt aja ko,” tulis Dinar dalam unggahan Rabu (16/9).

Namun banyak netter menanggapi sinis postingan Dinar. Bahkan netter ramai menuding jika Dinar tengah mencari sensasi demi mendongkrak popularitasnya.

Gila clana dlm bekas di jual jijik bnget,” komentar akun @ak******93. “Gini amat nyari panggung nya,” sambung akun @dj******lia.

Mending gw beli odading mang oleh,” timpal pemilik akun Instagram @om******17. “Open BO lagi sepi emang?” tandas netter dengan akun @bu******dak.

Akan tetapi, beberapa netter khususnya kaum adam antusias dengan penawaran Dinar yang ingin menjual celana dalam bekasnya itu. Sejumlah pihak bahkan berencana untuk patungan demi bisa membeli celana dalam bekas Dinar seharga Rp 50 juta tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel