Aksi ITZY Tirukan Gerakan BTS di MV ‘Dynamite’ Ini Bikin Salfok

Foto: Aksi ITZY Tirukan Gerakan BTS di MV ‘Dynamite’ Ini Bikin Salfok



Saat lagu itu diputarkan di akhir tayangan, para member ITZY nampak menirukan gaya para member BTS di video b-side ‘Dynamite’. Aksi ITZY tersebut pun mencuri perhatian sejumlah netizen.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) baru saja merilis lagu “Dynamite” pada 21 Agustus lalu. Seperti judulnya, lagu tersebut pun “meledak” di pangsa musik Korea Selatan maupun internasional. Single tersebut bahkan sempat menempati posisi pertama di Billboard 100 selama dua minggu berturut-turut. Dengan ini, BTS menjadi artis Korea satu-satunya yang mencapai prestasi tersebut.

Meski tanpa promosi di acara musik “Dynamite” telah memenangkan banyak penghargaan di acara musik Korea Selatan. Beberapa hari lalu, “Dynamite” pun menjadi pemenang di acara “Music Show” setelah bersaing dengan “Ice Cream” BLACK PINK” dan juga “Not Shy” ITZY. Hal ini pun membuat bangga para penggemarnya.

Namun, ada yang membuat para penggemar BTS salfok pada episode “Music Show” kali ini. Pasalnya, saat lagu “Dynamite” diputarkan di akhir tayangan, para member ITZY nampak menirukan gaya para member BTS di video b-side “Dynamite”. Aksi ITZY tersebut pun mencuri perhatian para penggemar BTS hingga membuat mereka gemas.

Baca juga ...

Itzy kayak niruin tae sama jimin bukan sih,” ujar @mes***. “Ngeliat member ITZY ngikutin meme kyk BTS auto inget mukanya Jimin sma Tae,” tutur @mau***. “Salfok dong pada ngikutin gaya Jimin sama tae,” kata @sky***. “Salfok itu member itzy pada ikutin gerakan vminkook di MV b side,” ujar @mel***. “Salfokk sama Mba Ryujin sm mba lia soalnya Pas lagu bts udh ada mba" nya pada ngikutin gerakan Dynamite semacam BOOM Ditembakk gtu Lohh ngakagg parahh kkkkeek,” ujar @ard***.

Sementara itu, ITZY sendiri merilis mini album ketiganya “Not Shy” pada 17 Agustus lalu. Sebelumnya, mereka debut dengan mini album "IT'z Different" dan title track "DALLA DALLA" pada 2019. ITZY kemudian melanjutkan kesuksesan mereka dengan dua mini album pertama mereka "IT'z Icy" dan "IT 'z Me” yang menampilkan lagu utama" ICY" dan "WANNABE".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel