Begini Pedenya Kai Sebut Dirinya Sendiri Adalah Panutan Bagi Mark Bikin Fans Ngakak

Foto: Begini Pedenya Kai Sebut Dirinya Sendiri Adalah Panutan Bagi Mark Bikin Fans Ngakak Instagram



Kai dkk belum lama ini mengunggah video Ujian Tengah Semester yang baru dirilis di channel YouTube SuperM dan menebak hal-hal mendasar tentang satu sama lain mulai dari ulang tahun hingga tinggi badan dan warna favorit mereka.

Kanal247.com - SuperM adalah boyband terbaru SM Entertainment yang diisi dengan para idol dari grup yang sudah tenar sebelumnya seperti SHINee, EXO, dan NCT. Dengan perbedaan dalam debut dan formasi tim baru, tidak mengherankan jika para membernya adalah penggemar satu sama lain dan teman dekat.

Baekhyun dkk juga tidak takut untuk bercanda seperti yang terlihat dalam video Ujian Tengah Semester yang baru dirilis di channel YouTube SuperM. Para member ditugaskan untuk menebak hal-hal mendasar tentang satu sama lain mulai dari ulang tahun hingga tinggi badan dan warna favorit mereka.

Meskipun Kai tidak terganggu oleh jawaban yang selalu salah, ada satu hal yang tidak bisa dia lakukan selain menjadi kesal. Ketika pertanyaan "Siapa panutanku" diajukan oleh Mark, semua orang memiliki jawaban yang beragam, dengan Ten bahkan mengklaim, "Ayahmu!"

Baca juga ...

Jawaban paling benar, bagaimanapun, adalah "Justin Bieber" oleh Taeyong. Suara erangan terdengar karena rangkaian jawaban yang salah. Kai kemudian secara khusus sangat tersinggung karena idola yang lebih muda darinya itu berubah pikiran tentang siapa panutan aslinya.

"Kau bilang itu aku. Kau berbisik panutanmu adalah aku," kata Kai. Sedangkan Mark hanya bisa menertawakan keberanian Kai untuk benar-benar menuliskan namanya di atas kertas. "Dia benar-benar menulis 'Kai'," kata Mark.

Meskipun penari utama EXO itu salah memasukkan nomor ini, dia tidak menjadi yang terakhir dalam "Ujian Tengah Semester". Dengan empat poinnya, dia berada di tengah-tengah, membuktikan bahwa dia mengenal Mark lebih baik daripada Lucas (3 poin) dan Taemin (2 poin).

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel