Joshua dan DK SEVENTEEN Akan Berkolaborasi dengan Pink Sweat $

Foto: Joshua dan DK SEVENTEEN Akan Berkolaborasi dengan Pink Sweat $



Suara Joshua dan DK di remix diharapkan menambah suasana romantis lagu tersebut. Apalagi, single ini merupakan salah satu lagu favorit dari penulis lagu dan penyanyi Pink Sweat $

Kanal247.com - SEVENTEEN (II) merupakan salah satu grup idol Korea yang kini sedang naik daun. Grup yang debut pada tahun 2015 ini semakin menunjukkan kemajuannya di industri musik K-Pop. Bahkan, pada Selasa (15/9), agensinya yakni Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa dua member grup tersebut, yakni Joshua dan DK akan berkolaborasi dengan Pink Sweat $.

Ketiganya akan bersama menyanyikan versi remix lagu Pink Sweat $ yang bertajuk “17”. Nantinya, lagu kolaborasi tersebut akan dirilis di seluruh dunia pada 17 September pukul 5 sore KST. Sebelumnya, Pink Sweat $ menunjukkan rencana kolaborasinya dengan membagikan foto bertuliskan "17x17x17x17" di media sosialnya.

Photo-IJoshua dan DK SEVENTEEN Akan Kolaborasi dengan Pink Sweat $

Twitter

Baca juga ...

Dari album terbaru Pink Sweat $ "The Prelude", "17" adalah lagu cinta yang lembut dan manis. Suara Joshua dan DK di remix diharapkan menambah suasana romantis lagu tersebut. Apalagi, single ini merupakan salah satu lagu favorit dari penulis lagu dan penyanyi Pink Sweat $.

Sebelumnya, pada 9 September lalu, SEVENTEEN merilis mini album Jepang kedua mereka yang bertajuk "24H" dengan title track dengan judul yang sama. Ini juga termasuk versi Jepang dari unit vokal "Pinwheel" unit pertunjukan "247", unit hip hop "Chilli", dan lagu "Together" dari mini album ketujuh Korea mereka "Heng: garæ".

Menurut laporan Oricon pada Selasa (15/9), mini album "24H" berhasil menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu album mingguan Oricon (untuk minggu tanggal 7 September hingga 13 September). Penjualan minggu pertama untuk album tersebut juga melampaui 240.000, yang merupakan pertama kalinya grup tersebut mencapai lebih dari 200.000 penjualan di minggu pertama dengan mini album.

Selain itu, "24H" mengikuti mini album Korea keenam SEVENTEEN "You Made My Dawn", album studio ketiga "An Ode", dan mini album ketujuh "Heng: garæ" menjadi proyek keempat berturut-turut grup yang mencapai No. 1 di mingguan Oricon bagan album. Prestasi ini tentunya membuat penggemar mereka bangga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel