Ashanty Bongkar Alasan Lain Menetap Sementara di Bali, Bukan Hanya untuk Liburan?

Foto: Ashanty Bongkar Alasan Lain Menetap Sementara di Bali, Bukan Hanya untuk Liburan? Instagram



Ashanty sebelumnya sempat mengumumkan akan sementara menetap di Pulau Dewata, Bali. Ashanty pun mengungkapkan alasannya tidak hanya untuk liburan saja tetapi karena beberapa hal ini.

Kanal247.com - Ashanty sebelumnya sempat mengaku akan sementara menetap di Bali bersama keluarganya. Sudah hampir sebulan Ashanty dan keluarganya berada di Bali. Ia juga kerap membagikan foto liburan bersama keluarga lewat Instagram miliknya.

Belum lama ini, Ashanty akhirnya membeberkan alasan soal dirinya yang menetap sementara di Bali. Bukan hanya untuk sekadar liburan saja, ia mengaku hendak menengok rumahnya. Selain itu, ia juga ingin membantu pemerintah untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia.

"Bunda liburan? Iya/nggak. Trus ngapain? Jadi dari awal covid kan nggak kemana2 sama sekali," tulis Ashanty pada Senin (14/9). "Nah rumah di bali udah setahun ngga ditengok, dikasih tau banyak bocor, lumutan, dan ada beberapa yg harus diurus yg urgent."

"Berangkat disaat sudah tidak lockdown, tidak PSBB, bahkan ketika para public figure/influencer diminta bantu untuk mempromosikan lagi pariwisata di Indonesia," sambung Ashanty. "Agar mereka bisa kembali buka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan karyawan2 bisa kembali bekerja. Mulai dari perhotelan, restoran, tempat wisata dll."

Selain itu, Ashanty juga menanggapi soal PSBB yang kembali diterapkan DKI Jakarta sejak 14 September kemarin. "Trus sekarang tiba2 lockdown dijkarta gimana? Nah ini kita juga ngga paham, memang terjadi peningkatan yg positif Covid," ucap Ashanty.

Baca juga ...

"Nahh karena posisi sudah ada di Bali, ini pun kita muter bali tadinya mau shooting reality show dan youtube kita mempromosikan kembali wisata di bali dan sekitarnya ( ini murni dari kita pribadi yah) dan sekarang masih muter," lanjut Ashanty. "Karena kondisi rumah lg diperbaiki jadi kotor dan debu dimana2 bisa sampe sebulan lagi baru kelar.”

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mengaku mengkhawatirkan soal penyakit autoimunnya. Namun, ia mengaku harus melawan rasa takutnya tersebut.

"Bunda kan punya auto immune nggak takut? Ya pasti takut lah, apa lagi ada penyakit bawaan, tapi kan yaa tetep mematuhi protokol kesehatan,dll," terang Ashanty. "Tetep harus kerja kalo nggak cari uang nanti gimana kita dan karyawan2 kita."

Menutup keterangannya, Ashanty mengungkapkan bahwa untuk sementara ia harus menetap di Bali karena menunggu rumahnya yang sedang diperbaiki. Sementara itu, Anang Hermansyah dan Aurel masih sering pulang ke Jakarta.

"Kenapa nggak pulang aja? Trus yg nungguin rumah lagi dibenerin disini siapa? Hehe udah keburu disini sebulan jadi sekalian aja lama disini," tutup Ashanty. "Yg lain pulang nggak? Aurel dan mas anang akan bolak balik sih karena ada kegiatan di jakarta, kl jiel arsy arsya kan sekolah nya masih online."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel