Blak-blakan, Prilly Latuconsina Akui Menyesal Sempat Suka Sebar Momen Bareng Mantan di Instagram

Foto: Blak-blakan, Prilly Latuconsina Akui Menyesal Sempat Suka Sebar Momen Bareng Mantan di Instagram instagram



Prilly Latuconsina mengakui terang-terangan jika ia menyesal lantaran sempat kerap membagikan momen bersama dengan mantan kekasihnya melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Pasangan selebriti memang terkadang memutuskan untuk membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Tentu saja hal tersebut adalah hal wajar untuk menunjukkan rasa sayang mereka.

Namun, terkadang ada pula pasangan selebriti yang tidak terlalu mengumbar momen kebersamaan di media sosial. Misalnya saja Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, mereka tampak jarang menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Vidi menyebutkan jika ia dan Sheila memang tidak ingin menjadikan hubungan asmara mereka sebagai konten kala berbincang dengan Gading Marten untuk konten YouTube Kuy Entertainment. Kocaknya, Prilly Latuconsina merasa keputusan Vidi dan Sheila tersebut benar.

Prilly mengaku ia menyesal jika sebelumnya ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan mantan kekasihnya melalui Instagram. Menurut Prilly, hal tersebut justru menyulitkan diri sendiri ketika hubungan tersebut tidak berlangsung baik.

Baca juga ...

"Repot hapusnya, sumpah," ujar Prilly seperti yang dilansir dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Minggu (13/9). "Aku pernah bucin, anniversary bikin video heboh. Terus pas putus 'kayanya hapus deh, takutnya pacar gue setelah ini ngelihat gue pernah bucin kaya gini ya'," ceritanya lalu.

Aktris cantik itu pun akhirnya memutuskan untuk menghapus masa bucin dengan mantan kekasihnya di media sosial. Prilly mengaku menyesal dan merasa malas lantaran media sosialnya menyimpan momen tersebut.

"Sudah hapus, hapus, hapus. Duh, nyesal juga gitu. Lebih capek hapus dan malas gitu. Ada track record di social media, malas," terang teman duet Vidi di lagu "Tak Bisa Bersama" itu. "Gue harus mencontoh Vidi (tidak unggah momen bareng kekasih di media sosial)," lanjut Prilly.

Prilly sendiri tengah sering bertemu dengan Vidi untuk mempromosikan lagu duet mereka "Tak Bisa Bersama" yang tengah disorot saat ini. Lagu tersebut pun sukses besar, bahkan video klip lagu duet tersebut berhasil masuk deretan trending di YouTube Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel