Luna Maya Bongkar Awal Mula Bisa Jadi Fans BTS: Gara-gara Dibully ARMY

Foto: Luna Maya Bongkar Awal Mula Bisa Jadi Fans BTS: Gara-gara Dibully ARMY Instagram



Luna Maya merupakan salah satu figur publik Tanah Air yang menggemari BTS. Luna pun menceritakan awal mula dirinya bisa sangat tergila-gila dengan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Kanal247.com - Luna Maya merupakan salah satu figur publik Tanah Air yang mengagumi boyband asal Korea Selatan. Seperti diketahui, Luna merupakan salah satu penggemar garis keras Bangtan Boys (BTS).

Luna pun mengaku sudah tergila-gila dengan BTS sejak dua tahun lalu. Hal ini diungkap Luna saat berbincang-bincang dengan Soleh Solihun.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga mengaku tidak ada yang membuatnya menyukai BTS. Ia rupanya mempunyai alasan tersendiri mengapa akhirnya menjadi salah satu penggemar BTS.

"Gara-gara di-bully ARMY doang awalnya," ungkap Luna dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube "3SECOND TV". "Iya, gue di-bully, enggak ada kasus apa-apa juga."

ARMY merupakan sebutan untuk penggemar BTS. Menurut Luna kejadian tersebut bermula ketika ia mengomentari video reaction saat BTS baru saja mengeluarkan video klip. Luna pun mengaku sempat tidak bisa membedakan wajah dari personel BTS.

Baca juga ...

"Jadi, cuma comment video reaction, terus enggak comment apa-apa. Cuma kayak, ini yang mana, ya, mukanya," ujar Luna. "Ya kan, karena belum kenal, maka tak sayang, kan? Enggak ngerti gitu, ini siapa, itu siapa. Cuma comment begitu."

Namun siapa sangka, komentar Luna membuat ARMY heboh. Tak ayal, Luna akhirnya mendapat protes dari para penggemar boyband asal Korea Selatan tersebut. "Ada yang bilang, 'Itu, kan, mukanya beda-beda gitu kok," tutur Luna.

Sejak saat itu, wanita berusia 37 tahun ini merasa penasaran dan mulai mencari tahu soal BTS. Awalnya, Luna berpikir bahwa pasti ada sesuatu yang membuat para penggemar BTS bisa tergila-gila dengan boyband beranggotakan 7 orang tersebut.

"Setelah gue cari tahu dan banyak nonton YouTube mereka, terus banyak dengar berita mereka..." pungkas Luna. "Maksudnya cari tahu yang benar-benar mengulik, terus gue kayak langsung, hm... something different about them (ada sesuatu yang berbeda tentang mereka). Jadi, kena deh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel