Lee Eun Sang Rekomendasikan Lagu CRAVITY Ini untuk Penggemarnya

Foto: Lee Eun Sang Rekomendasikan Lagu CRAVITY Ini untuk Penggemarnya



Dalam fansign tersebut, Lee Eun Sang sempat merekomendasikan salah satu lagu milik CRAVITY. Mengetahui hal tersebut, para penggemar grup besutan Starship Entertainment itu pun amat senang.

Kanal247.com - Lee Eun Sang diketahui merupakan idol yang namanya dikenal sejak mengikuti ajang “Produce X 101” dan berhasil menjadi salah satu dari member X1. Usai grup tersebut bubar pada awal Januari lalu, kini idol kelahiran 2002 tersebut tengah berkarir solo.

Baru-baru ini ia mengadakan fansign online untuk menyapa para penggemarnya di tengah pandemi ini. Menariknya, dalam fansign tersebut, Lee Eun Sang sempat merekomendasikan salah satu lagu milik CRAVITY, yakni “Stay”. Mengetahui hal tersebut, para penggemar CRAVITY pun amat senang.

Baca juga ...

Ini merupakan salah satu lagu di album debut mereka yakni “HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE - SEASON1”. Lagu bernada lembut ini diciptakan oleh Daniel Kim, Jeremy G, dan Al Swettenham. Meski bukan title track, banyak penggemar CRAVITY yang menyukai ini.

CRAVITY sendiri merupakan boy grup yang beranggotakan 9 member yakni Allen, Serim, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, serta Seongmin. Kang Minhee dan Song Hyeongjun diketahui merupakan mantan member X1. Sementara itu, Goo Jungmo dan Ham Wonjin juga diketahui turut berpartisipasi dalam program survival "Produce X 101", namun gagal debut dengan X1.

Grup ini debut dengan title track "Break all the Rules". Ini adalah lagu hip hop urban yang digubah oleh Drew Ryan Scott, Sean Michael Alexander, Gionata Caracciolo, Val Del Prete, dan Willie Weeks. Liriknya ditulis oleh Seo Ji Eum dan menyampaikan pesan berani dan berjiwa muda untuk melanggar aturan yang diterapkan pada diri sendiri. Grup rookie Starship Entertainment ini juga baru saja comeback pada 24 Agustus lalu dengan “SEASON 2 – HIDEOUT: THE NEW DAY WE STEP INTO”. Mini album tersebut terdiri dai 7 lagu, termasuk title track “Flame”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel