Awkarin Beri Klarifikasi Usai Dituding Jelekkan Restoran Gara-gara Tak Dapat Endorse

Foto: Awkarin Beri Klarifikasi Usai Dituding Jelekkan Restoran Gara-gara Tak Dapat Endorse instagram



Awkarin sontak langsung memberikan klarifikasi melalui Twitter pribadinya usai heboh kabar jika ia menjelekkan salah satu restoran hotel lantaran kesal tidak mendapatkan endorse.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang diseret atas isu-isu yang tersebar melalui media sosial. Bahkan, para selebriti sampai mendapatkan komentar miring atas isu yang belum tentu benar.

Baru-baru ini, salah seorang mengungkapkan jika salah seorang selebgram mengjelekkan salah satu hotel di Bali lantaran tidak mendapatkan endorse. Curhatan seseorang tersebut sontak langsung tersebar di media sosial.

"Ngbrl2 sama bli mengenai keadaan bali di saat pandemi ini seperti apa. katanya occupancy hotel turun jauh, saat ini plngan sekitar 10%, bahkan banyak hotel yg tutup dan ada yg dijual, hotel2 mewah pun beberapa tutup apalagi yg kecil2, dan banyak juga karyawan2 yg dirumahkan, karyawan yg bertahan pun gajinya dipotong," ucap salah satu curhatan seseorang di akun Instagram Story yang kini banyak disebarkan oleh akun-akun gosip di media sosial.

awkarin dituding jelekkan salah satu hotel lantaran tak dapat endorse

Sumber: Twitter

"Dan ada sempet juga cerita, katanya ada selebgram yg nginep, makan di salah satu restoran di hotel ini, awalnya minta agar bayar pake endorse, krena manajemen ngak menyanggupi (mgkn karena efek tidak ada omset), akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yg menjelekan restoran tersebut," tutup pemilik akun itu.

Nama Awkarin sontak terseret atas curhatan tersebut. Pasalnya, Karin diketahui sempat berlibur ke Bali di masa pandemi saat ini. Karin pun juga sempat mengungkapkan komplain karena pelayanan tempat yang ia kunjungi melalui Instagram.

Baca juga ...

awkarin memberikan klarifikasi usai dituding jelekkan salah satu hotel lantaran tak dapat endorse

Sumber: Twitter

Karin pun sontak langsung memberikan klarifikasi mengenai hebohnya kabar selebgram menjelekkan bisnis seseorang karena tak mendapatkan endorse tersebut. Karin memastikan jika ia tidak pernah meminta gratisan atas apa pun. Karin pun menjelaskan jika ia memberikan complaint beberapa waktu lalu bukan di restoran.

"Mau liat bill nya? Hehe. Mana pernah gue minta gratisan wkwk. Jangan pukul rata semua influencer/selebgram tsayyyy," ujar Karin pada salah satu di akun Twitter pribadinya, @awkarin hari ini, Senin (14/(9).

"Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue. Kalo gue kemarin complain bukan ke restaurant ini, tapi ke fine dining dimana gue bayar 35 jt tapi bukan kaya fine dining. Gapernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lo benci satu tsayy," lanjut Karin.

Karin pun mengaku bahwa ia hanya ingin meluruskan mengingat semakin besar gosip yang beredar saat ini. Ia pun mengingatkan untuk lebih baik menjadi pekerjaan dibandingkan sekadar menggosipkan orang lain yang belum tentu benar adanya.

"Dah ya mau vakum Twitter lagi. Gue ke sini cuma mau meluruskan yang tadi doang. Mending cari kedamaian atau cari kerjaan deh daripada sibuk gosipin orang lain yang belum tentu juga betul. Makin kaya kagak, dosa iya," kata Karin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel