Foto Bareng Tiara Andini Diprotes Fans, Rizky Billar Tanggapi Begini

Foto: Foto Bareng Tiara Andini Diprotes Fans, Rizky Billar Tanggapi Begini Instagram



Usai bungkam, Rizky Billar akhirnya buka suara menanggapi protes para penggemarnya yang tak terima mendapati dirinya berfoto bersama dengan Tiara Andini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi Tiara Andini mendadak menuai respons sinis dari para pengguna media sosial. Khususnya para penggemar Lesti Andryani dan Rizky Billar yang disebut “Leslar”.

Hal tersebut diketahui lantaran Tiara mengunggah foto dirinya bersama Rizky Billar di laman Instagram. Tiara bahkan menuai respons ketus hingga protes dari fans Leslar.

Mendapati banyaknya protes dari fans hingga Tiara menjadi bulan-bulanan, Rizky Billar akhirnya angkat bicara. Ia memberikan tanggapan bijak terkait kehebohan yang dibuat oleh para penggemarnya.

”Ya sebenarnya ini yang sangat saya sayangkan. Pekerjaan saya kan memang mengharuskan saya bertemu dengan banyak orang dan saya jadi host di mana saya bertemu dengan banyak bintang tamu dan kebetulan sama Tiara dekat,” ungkap Rizky Billar.

Baca juga ...

Rizky Billar rupanya lebih dulu mengenal Tiara dibanding Lesti. ”Bukan dekat sih, kita temanan bahkan sebelum kenal Lesti. Jadi hal itu wajar dia minta foto sama saya lalu dia posting,” tandas pesinetron berusia 26 tahun ini.

Tanggapan Rizky Billar tersebut rupanya disambut seruan setuju dan dukungan. Sementara itu, sejumlah pihak memberikan peringatannya pada para fans Leslar agar tak mengekang idolanya.

Aku dukung kmu bang billar,” komentar akun @al******lia. ”Lagian billar cm foto sm tiara knp hrs dibesar besarin, heran dech jd netizen yg bijak dong, mereka publik figur fto sm siapa sj ya wajarlah,” sambung pemilik akun Instagram @pe******ty.

Stop dong mngekang bang bi atau dede biarkan mereka mau berfoto ama siapa pun, yg terpenting yg kita tau mereka bisa menjaga hati,” timpal akun @nd*****th. “Gak pa2 foto sma siapa aja @rizkybillar yg penting hatix tetap sma @lestykejora,” tambah netter dengan akun @no******ka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel