Donasi Kang Daniel dan Fans Kembali Sukses Selamatkan Bayi dengan Gangguan Pendengaran

Foto: Donasi Kang Daniel dan Fans Kembali Sukses Selamatkan Bayi dengan Gangguan Pendengaran i



Terinspirasi oleh pengaruh positif Daniel, DANITY juga telah terlibat dalam berbagai donasi keuangan lainnya untuk amal baru-baru ini, termasuk ke Korea Childhood Leukemia Foundation, dan Good Neighbours.

Kanal247.com - Badan amal untuk gangguan pendengaran, The Snail of Love, mengumumkan pada 9 September bahwa donasi yang telah masuk dari fanclub Kang Daniel, DANITY. Mereka tergerak di masa COVID-19 ini untuk menyediakan masker yang dapat melihat bibir guna membantu individu yang mengandalkan membaca bibir untuk berkomunikasi.

The Snail of Love mengumumkan bahwa salah satu bayi yang menerima donasi dari Kang Daniel dan DANITY pada Desember lalu telah menjalani operasi yang sukses untuk implan koklea miliknya. Bayi bernama Haeun (nama samaran) lahir dengan cacat saraf pendengaran dan pembedahan dilakukan dengan harapan dapat mempertahankan pendengaran sebanyak mungkin.

Baca juga ...

Orang tua Haeun pun menyampaikan rasa terima kasih mereka, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada Kang Daniel dan penggemarnya yang telah membantu operasi implan koklea Haeun," katanya. Sedangkan Desember lalu, Daniel dan DANITY menyumbangkan lebih dari 99 juta won untuk liburan. Pada bulan April, mereka menjadi artis dan fandom pertama yang dianugerahi gelar The Snail of Love's Soul-The Fan No.1 dan Daniel secara pribadi mengunjungi keluarga pertama yang menerima donasi.

Terinspirasi oleh pengaruh positif Daniel, DANITY juga telah terlibat dalam berbagai donasi keuangan lainnya untuk amal baru-baru ini, termasuk ke Korea Childhood Leukemia Foundation, dan Good Neighbours yang mendukung anak-anak melawan pelecehan anak. Penggemar Vietnam juga baru-baru ini menyumbangkan makanan ke rumah sakit.

Sedangkan baru-baru ini Kang Daniel terpilih sebagai model merek kosmetik pengobatan, Icepray, sebagai ikon perwakilan dari pengaruh baik dan akan segera memulai aktivitas promosi untuk merek tersebut. Album terbaru mantan member Wanna One itu berjudul "Magenta" juga baru dirilis pada 3 Agustus kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel