Sang Putri Beda Keyakinan, Harapan Ayah Shandy Aulia Sontak Disambut Tangis

Foto: Sang Putri Beda Keyakinan, Harapan Ayah Shandy Aulia Sontak Disambut Tangis youtube



Ayah Shandy Aulia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya karena sang putri memilih keyakinan berbeda dengannya sontak langsung membuat warganet terharu hingga menangis.

Kanal247.com - Orang tua dan anak memang terkadang mempunyai keyakinan yang berbeda. Dalam dunia selebriti pun ada juga yang diketahui mempunyai keluarga dengan agama berbeda. Salah satunya yakni keluarga Shandy Aulia.

Shandy diketahui mempunyai keyakinan yang berbeda dengan sang ayah dan kakaknya. Shandy mengakui bahwa ia memutuskan untuk mengikuti keyakinan sang ibu hingga saat ini. Shandy pun menerangkan bahwa ia mempelajari dua agama sebelum memilih kepercayaannya saat ini.

"Aku mengenal dua keyakinan, aku ingat banget masih belajar salat. Masuk usia 17 tahun, akhirnya aku bisa bilang ke papa 'keyakinan ini yang aku pilih'. Apa yang bikin papa sampai saat ini bisa mengerti dan kita menjalani masing-masing kepercayaan kita?" ucap Shandy kala berbincang dengan sang ayah seperti yang dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Jumat (11/9).

Ayah Shandy pun mengaku meski menghargai keputusan sang putri bukan berarti jika ia tidak mengharapkan mempunyai keyakinan sama. Ayah aktris cantik itu mengaku masih mendoakan Shandy agar mendapatkan hidayah.

Baca juga ...

"Sebetulnya sih hati kecil papa pasti berat, sampai saat ini papa masih mendoakan kamu supaya kamu dapat hidayah," aku ayah Shandy.

Ayah Shandy pun mengharapkan jika sang putri berkenan untuk mempelajari agama Islam bukan hanya karena harapan berpindah agama. Namun, ayah Shandy mengharapkan jika putrinya bisa mengenal Islam seperti agamanya juga. Pria tersebut menyebutkan jika akan tetap menghargai apa pun keputusan sang putri.

Penjelasan ayah Shandy mengenai perasaannya atas perbedaan keyakinan sang putri sontak disorot warganet. Mereka mengaku terharu hingga menangis karena penjelasan pria tersebut. Tak sedikit yang mengharapkan jika doa ayah Shandy diwujudkan Sang Pencipta. Pujian karena Shandy dan ayahnya bisa berkeluarga dengan perbedaan agama pun diungkapkan.

"Ya Allah Ya Rabb .... menangis terharuuuuuuu ... peluk sayang buat Shandy Aulia dan moga Allah Ijabah doa Papah nya Shady Aulia dan selau jaga Shandy Aulia dan Keluarga nya ... Aamiin YRA," ujar salah seorang warganet. "Masya Allah nangis nonton nya,,, penuh haru ya Allah.... semoga Allah ijabah doa Papa," ucap lainnya. "Aaaa ak jdi nangis nontonnya kak , rindu bgt sama ayah . Semoga kak Shandy memperoleh hidayah aamiin," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel