Usai Sehun-Chanyeol Beri Dukungan untuk Lagu Chen, Fans Malah Desak EXO Bubar Saja

Foto: Usai Sehun-Chanyeol Beri Dukungan untuk Lagu Chen, Fans Malah Desak EXO Bubar Saja Instagram



Seperti yang telah diketahui, Chen didapuk menyanyikan OST untuk drama 'Do You Like Brhams?' berjudul 'Moonlight' yang mendapatkan dukungan dari rekan membernya yakni Sehun dan Chanyeol.

Kanal247.com - Pada tanggal 8 September kemarin di Twitter terdapat tagar "EXO bubar karena menipu para penggemar" naik ke puncak grafik tren waktu nyata. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang ketika itu adalah tagar yang diposting oleh penggemar EXO sendiri.

Namun ternyata hal tersebut kabarnya bermula dari dukungan yang diberikana oleh member EXO lainnya yakni Chanyeol dan Sehun untuk perilisan lagu baru milik Chen. Seperti yang telah diketahui, Chen didapuk menyanyikan OST untuk drama "Do You Like Brhams?" berjudul "Moonlight".

Lewat akun Instagram-nya Sehun dan Chanyeol membagikan capture lagu dari Chen tersebut untuk ikut mempromosikan pada penggemar. Namun kekompakan yang dilakukan oleh member EXO ini justru tak ditanggapi dengan baik oleh semua penggemar yang mengaku kecewa.

Baca juga ...

Sebelumnya diketahui fans EXO seolah terpecah menjadi dua kubu dimana yang satu mengingkan Chen untuk hengkang dari grup sedangkan yang satunya tetap bertahan. Hal ini tentu saja bermula ketika Chen mengumumkan pada penggemar bahwa dirinya akan segera menikah dan memiliki seorang anak dari kekasihnya yang kini telah menjadi istrinya itu.

Usai Sehun-Chanyeol Beri Dukungan untuk Lagu Chen, Fans Malah Desak EXO Bubar Saja
Instagram

Fans merasa dikhianati dengan pengumuman Chen yang tiba-tiba. Apalagi sebelumnya Chen sempat membantah memiliki kekasih saat kabar kencannya beredar di kalangan penggemar. Sedangkan Chen sendiri sudah resmi menjadi ayah dari bayi perempuan yang cantik pada 29 April kemarin.

"Aku pikir menikah dan hamil tidak bisa dihindari, tapi sikap ketika dia pertama kali mengumumkan berita telah merusak waktu aku mencintai EXO. Yang ingin aku katakan adalah bahwa dia tidak memiliki ketulusan," komentar netter. "Setiap kali aku membaca komentar di sini, aku merasa masih banyak orang yang cuek di dunia. Ini hanya akan berakhir kecuali Chen meninggalkan EXO," ujar yang lain. "Hanya Kim Jong Dae yang perlu meninggalkan grup, tetapi mengapa kalian mengutuk anggota lain untuk ini? Selama Chen meninggalkan grup, semuanya akan diselesaikan, tetapi dia membuat hal-hal menjadi rumit. Agensi dan para member tampaknya telah memutuskan untuk melindungi Chen sampai akhir," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel