Shandy Aulia Sontak Dibela Usai Dikritik Ajak Anak Berenang Tanpa Pelampung

Foto: Shandy Aulia Sontak Dibela Usai Dikritik Ajak Anak Berenang Tanpa Pelampung instagram



Shandy Aulia terlihat membagikan momen kala berenang bersama dengan sang putri, Claire Herbowo serta sang suami sontak memicu pro dan kontra dari warganet lantaran terlihat tak mengenakan pelampung.

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah besar dari kedua orang tua mereka. Apalagi jika selebriti tersebut memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen sang buah hati melalui akun Instagram masing-masing.

Shandy Aulia menjadi selebriti yang tidak ragu untuk membagikan momen kebersamaannya dengan putri semata wayangnya melalui akun Instagram pribadinya, @shandyaulia. Shandy bahkan diketahui memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi untuk sang putri yakni @missclaireherbowo.

Shandy tampak kembali membagikan momen keluarganya kala berenang bersama putri yang diberi Claire Herbowo dan sang suami, David Herbowo. Ketiganya terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka tersebut.

"About today. I’m a proud mom Watching you grow is my greatest joy (Tentang hari ini. Aku adalah ibu yang bangga. Melihat kamu tumbuh adalah kebahagiaan terbesarku)," tulis Shandy pada keterangan IGTV yang ia bagikan, Rabu (9/9).

Baca juga ...

shandy aulia mendapatkan pembelaan karena dikritik tidak memakaikan pelampung ke sang putri

Sumber: Instagram

Unggahan Shandy tersebut sontak langsung dibanjiri oleh warganet. Sayang, ada yang memberikan kritik kepada Shandy lantaran terlihat tidak memakaikan pelampung kepada Claire.

"Ada baiknya babynya pake pelampung di leher. kasihan babynya. gak ada happy . mukak tegang. saya bukan iri apalg julita tp ngeri anak itu kemasukan air ketelinganya," seru salah seorang warganet.

Aktris cantik itu terlihat langsung ramai pembelaan dari warganet lainnya. Mereka menyebutkan jika Shandy pasti sudah berkonsultasi untuk mengajak putrinya berenang.

"Maaf maaf aja nih ,malah di luar negri 3 bulan udah terombang ambing di air belajar renang tanpa pelampung,ngeri si tapi worth it kalau udah konsul sama yang ahli mah," balas warganet lain. "Tanda" org ngiri.. mba.. anak ? Anak siapa? Bukan anak lu kan? Jgn samakan anak lu sama anak shandy...shandy ngga p.a kyak lu mba..muka tegang? Ngga slah liat mba?.anaknya pinter gitu...tau knp anaknya lngsung nyemplung ? Thats mean anaknya percaya emaknya... julid amat," kata lainnya.

"Ngaku nya gak ngiri.. eh ujung ujung nyaa bilang lebay..... selamat datang di negeri julit... bin busuk hati.... saya heran anak, anak dia... yg sakit dia yg nanggung...yg lebih tau orng tua nya..dan sayng nya si sandy ga nanggepin..dah susah susah panjang lebar eh ga di notice sama sekali..upss," timpal lainnya. "Pelampung leher malah sebaiknya dihindari setauku. Pelampung leher buat baby nya gabisa liat gerakan kakinya yg bertujuan agar berenangnya tetap selaras dengan badannya. Dengan itu baby bisa belajar adaptasi bagaimana bertahan dalam air dengan mengetahui gmn berenang yg benar tadi," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel