Jakarta Kembali PSBB, Jessica Iskandar Langsung Tulis Pesan Mendalam Ini Meski Telah Pindah ke Bali

Foto: Jakarta Kembali PSBB, Jessica Iskandar Langsung Tulis Pesan Mendalam Ini Meski Telah Pindah ke Bali Instagram



Meski telah memutuskan untuk menetap di Bali, Jessica Iskandar tuliskan pesan mendalam saat tahu Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kanal247.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada belum lama ini mengumumkan kabar mengejutkan. Pasalnya, ia mengumumkan jika dirinya akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Kabar tersebut rupanya telah sampai ke telinga Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun langsung menuliskan pesan mendalam di unggahan Instagram-nya. Jedar rupanya ikut prihatin dengan kondisi Jakarta meski pada beberapa waktu lalu dirinya telah memutuskan untuk menetap di Bali bersama sang buah hati, El Barack.

Jakarta kesayangan aku, tenangkan dan sabarkan diri lagi, sebentar lagi, dunia masih ingin menyendiri. Biarkan hanya suara nafas yang mengingatkan kita bahwa semua ini sifatnya tidak tetap, datang dan pergi,” tulis Jedar menyertai foto diri saat berpose dengan gajah.

Tetap syukuri bahwa matahari masih datang pagi ini. Mari jadi seperti pohon yang tetap bertumbuh di dalam diam,” sambung Jedar. “Semoga Tuhan selalu memberkati kita. Amin.

Baca juga ...

Netter rupanya langsung ramai mengaminkan doa yang disematkan oleh Jedar. Mereka juga berharap agar kota Jakarta maupun Tanah Air segera pulih dan kembali seperti sedia kala.

Tak ketinggalan, sejumlah pihak rupanya juga mendoakan yang terbaik untuk Jedar. Bahkan mereka memberikan dukungan serta suntikan semangat untuk ibu satu anak itu.

Amin. Sehat sllu mommy,” komentar akun @ry******93.”Mantabs. GBU (lambang hati),” sambung pemilik akun Instagram @har******ed.

Tetap semangat kak Jes. Tuhan memberkati,” timpal akun @ca******ruk. “Jangan stress ya Kak. Semangat jalanin hidup,” tambah netter dengan akun @ka******naa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel