Dinikahi Duda Ganteng, Nella Kharisma Sudah Dekat Dengan Anak Dory Harsa

Foto: Dinikahi Duda Ganteng, Nella Kharisma Sudah Dekat Dengan Anak Dory Harsa Instagram



Dory Harsa mengaku telah memperkenalkan Nella Kharisma kepada kedua anak kembarnya dari hasil pernikahan terdahulu dengan Thari Eka Fitriana, yang sayangnya berakhir dengan perceraian.

Kanal247.com - Seperti yang banyak diberitakan sebelumnya, pedangdut cantik Nella Kharisma telah resmi menikah dengan Dory Harsa. Keduanya berkenalan dalam bidang profesi yang sama, sekaligus pernah membuat single yang berjudul "Banyu Moto" pada awal Juni 2020.

Hubungan profesional itu pun lantas berkembang menjadi sebuah jalinan asmara. Nella Kharisma akhirnya menikahi teman duetnya itu di Kediri pada tanggal 15 Agustus 2020.

Tidak banyak terungkap bahwa Dory Harsa adalah seorang duda dengan dua anak. Mantan istri Dory Harsa yang bernama Thari Eka Fitriana dikenal pernah menjadi model video klip Didi Kempot dan memiliki paras tak kalah cantik dari Nella Kharisma. Dory Harsa sendiri mengaku telah mengenalkan sosok Nella Kharisma ke anak-anaknya.

"Sudah," jawab singkat Dory Harsa ketika ditanya netter saat melakukan live Instagram beberapa waktu lalu. Dory Harsa juga menjawab kapan terakhir kali bertemu dengan anak kembarnya itu. "Ketemu Papanya, terakhir 2019," jawab Dory Harsa singkat.

Disinggung mengenai kapan mulai dekat dengan Nella Kharisma, Dory Harsa mengaku tidak tahu karena hubungan mereka berjalan apa adanya. "Jujur aku nggak tahu mereka dekatnya kapan," ungkap Dory Harsa.

Baca juga ...

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa dilakukan secara sederhana. Mereka hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja untuk hadir.

Dory Harsa sendiri sebelumnya sudah menikah dengan Thari Eka pada tahun 2014, tapi sayangnya harus bercerai di tahun 2019. Isu adanya pria lain di kehidupan rumah tangga mereka sempat menjadi penyebab perceraian itu. Namun tudingan selingkuh itu ditepis oleh Thari Eka.

"Gue nggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan," tegas Thari Eka. "Senyumin aja, bebas kok mau ngomong apa," jelasnya lagi.

Bantuan dari anak-anaknya itulah yang membuat Thari Eka lebih cepat move on setelah pernikahannya kandas. Dia juga tidak terlalu memaksakan diri untuk melupakan sang mantan, hanya mengikuti alur saja.

"Nggak ada caranya, ya udah ikutin alur. Semakin kita berusaha lupakan, jadi makin nggak lupa. Mengalir aja," pungkasnya. "Cari kesibukan, kalau udah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain. Tegar karena anak-anak, dijalani aja, nikkmati. Yang lalu biar berlalu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel