Intip Menggodanya Lay EXO Promosikan Koleksi Musim Dingin Pakaian Dalam Mewah

Foto: Intip Menggodanya Lay EXO Promosikan Koleksi Musim Dingin Pakaian Dalam Mewah Instagram



Calvin Klein baru-baru ini membagikan pemotretan terbaru daru Lay EXO yang didapuk menjadi model pakaian dalam untuk koleksi musim gugur dan musim dingin, kuy cek pesonanya!

Kanal247.com - Nama Lay mulai dikenal publik saat dirinya memulai debut bersama dengan EXO pada tahun 2012 lalu. Namun kini pemilik nama asli Zhang Yixing ini lebih sibuk dengan kegiatannya sebagai publik figur di Tiongkok. Bahkan kini ia juga tampak sering didapuk sebagai model untuk sejumlah merek populer dunia.

Saat ini Lay, memang didapuk menjadi model untuk produk pakaian dalam besutan Calvin Klein. Ia sejatinya sudah lama menjadi model untuk merek tersebut, tak heran jika Calvin Klein rajin membagikan potret sang idol kala mempromosikan koleksi terbaru mereka untuk musim dingin dan musim gugur.

Proporsi tubuh Lay benar-benar terlihat nyata dalam foto terbarunya. Dalam salah satu foto, ia telanjang dada dengan hanya menggunakan celana dalam dan membuat kaum hawa seolah tergoda dengan barisan otot lengan hingga perut yang terpampang nyata. Sedangkan di potret lain, Lay terlihat berbaring di atas kasur dan masih memperlihatkan "roti sobek".

Intip Menggodanya Lay EXO Promosikan Koleksi Musim Dingin Pakaian Dalam Mewah

Kstarlive

Baca juga ...

Sementara itu, Lay baru saja comeback pada bulan Juni lalu lewat single bertajuk "Lit". Ini merupakan title track dari album terbarunya yang bertajuk “LIT”. Video musik sinematik tersebut nampak luar biasa yang didukung dengan akting Lay dan juga efek grafis yang menakjubkan.

"Lit" mengandung perspektif raja Xiang Yu yang liriknya mencerminkan aspirasi besar seorang raja. Lay berpartisipasi dalam membuat, menulis lirik, dan memproduksi lagu yang dinyanyikan tersebut. "LIT" sendiri menjadi album solo keempat dari idol 28 tahun ini. Sebelumnya, pada bulan Mei lalu Lay merilis single yang bertajuk "Jade".

Intip Menggodanya Lay EXO Promosikan Koleksi Musim Dingin Pakaian Dalam Mewah

Kstarlive

Lay juga diketahui baru saja bekerja sama untuk single Steve Aoki yakni berjudul "Love You More”. Lagu tersebut dirilis pada 20 Maret lalu. Selain Lay, Steve Aoki juga menggandeng will.i.am dalam lagu ini.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel