Nikmati Momen Jadi Orang Tua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kenang Masa Menanti Sang Putra Lahir

Foto: Nikmati Momen Jadi Orang Tua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kenang Masa Menanti Sang Putra Lahir instagram



Tengah menikmati momen perdana sebagai orang tua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menceritakan mengenai kenangan kala menantikan sang putra lahir serta menerangkan perbedaan kehidupan mereka.

Kanal247.com - Hadirnya anak di rumah tangga tentu akan mengubah kehidupan pasangan suami istri. Hal tersebut tentu juga dirasakan oleh pasangan selebriti. Salah satunya yakni Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ini.

Roger dan Meyrsika pun tidak ragu untuk menceritakan pengalaman pertama mereka sebagai orang tua di hadapan awak media. Roger pun mengingat masa kala masih menantikan kelahiran putra pertamanya. Roger mengaku sangat bersyukur atas hadirnya sang buah hati.

Roger menyebutkan kala sang istri masih hamil, mereka kerap mempertanyakan buah hati pertama mereka. Roger juga merasa bersyukur lantaran kandungan Meyriska selalu sehat.

"Ya bersyukur banget sih kita senang banget. Akhirnya yang kita tunggu-tunggu selama masa kehamilan kemarin kita sudah penasaran banget karena ini anak pertama kita penasaran banget," ucap Roger kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari laman detikHot.

Baca juga ...

"Kita sampai kepo seperti apa ya kelihatannya nanti apa akan mirip kamu aku atau bareng-bareng. Kita penasaran banget, sampai akhirnya kemarin lahiran alhamdulillah banget sih. Kandungan sehat normal," lanjut lainnya.

Meyriska pun menceritakan mengenai kehidupannya dan Roger setelah dikaruniai putra. Meyriska menyebutkan tidak ada pembagian tugas dan mengalir. Meyriska mengaku jika ia dan Roger saling mengerti satu sama lain serta saling membantu untuk urusan merawat sang buah hati.

"Kalau bagi tugas kita ngalir aja ya. Kita nggak ada bagi tugas. Jadi paling kalau malam itu aku bagian nyusuin mungkin Roger juga gantiin popok ya ngalir aja sih. Tapi kalau misalkan besoknya Roger syuting aku mungkin nggak ganggu kali ya. Tapi pas pulang paling aku minta bantuan," terang Meyriska.

Aktris cantik itu pun mengaku sangat merasakan perubahan setelah keluarganya bertambah satu orang. Meyriska pun mengaku jika ia dan Roger menjadi semakin lebih tanggung jawab saat ini.

"Jadi bertiga, jadi berasa banget," kata Meyriska. "Berubah banget sih jadi nggak bisa semau mau kita lagi sudah punya baby, tanggung jawab. Jam tidur sudah pasti berubah. Pikirannya pasti ke depan buat baby untuk anak ini, sekolah sudah jauh juga," lanjut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel