Bantah Bangkrut, Saipul Jamil Buka Bisnis Kedai Kopi

Foto:  Bantah Bangkrut, Saipul Jamil Buka Bisnis Kedai Kopi Instagram



Dengan nama kedai kopi 'Lopeupullcofee', Saiful Jamil justru berusaha agar kondisi perekonomiannya bisa kembali bangkit dan tidak terlalu menggubris hoax seputar kebangkrutannya.

Kanal247.com - Masih menjalani masa hukuman penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur atas kasus asusila, Saiful Jamil datang dengan kabar terbaru. Penyanyi dangdut itu rupanya kini memulai bisnis baru, yakni kedai kopi. Diberi nama kedai kopi "Lopeupullcoffe", Saiful Jamil sekaligus ingin membuktikan jika dirinya tidak bangkrut seperti yang banyak diberitakan media.

Kabar kebangkrutan itu mencuat usai Saiful Jamil diketahui mulai menjual satu persatu aset-asetnya. Di dalam penjara, Saiful Jamil pun hanya bisa pasrah sekaligus sedih saat diberitakan bangkrut seperti itu. Namun dia berharap dengan dibukanya kedai kopi ini maka berita bangkrut itu terbukti tidak benar.

"Allahu Akbar. Sebenernya denger berita begitu sedih banget ya," kata Saiful Jamil dalam sambungan video di pembukaan kafe miliknya lewat live Instagram, Rabu (9/9). "Jadi itu nggak bener (bangkrut). Doain usaha ini lancar dan semoga ada kafe lopeupull-lopeupull berikutnya di daerah lain," harap Saiful Jamil.

Mantan suami Dewi Persik ini mengungkapkan bahwa dirinya selalu bersyukur karena masih hidup berkecukupan. Walau masih tertahan di balik sel tahanan, tapi Saiful Jamil ingin terus mengembangkan usahanya melalui perpanjangan tangan keluarganya di luar sana. "Alhamdulillah sampai detik ini Allah masih ngasih rezeki dan kesehatan buat saya, doain usahanya lancar," harap Saiful Jamil.

Baca juga ...

Mengenai kabar bangkrut yang beredar, Saiful Jamil tidak ingin menyalahkan siapa pun. Terlebih lagi kekasihnya, pedangdut Indah Sari sempat menyebut Saiful Jamil telah menjual sejumlah aset dan tidak punya pemasukan setelah dipenjara.

"Saya nggak mau menyalahkan siapa pun. Temen-temen mau ceritain apa, beritain apa, silakan," pungkas Saiful Jamil. "Itu bagian dari public figure."

Atas kasus hukum yang menimpanya, Saiful Jamil dihukum empat tahun penjara. Kabarnya, dia baru akan bebas pada tahun depan.

Kakak Saiful Jamil yang bernama Samsul Hidayatullah mengatakan kasus asusila yang menjerat adiknya membuat kondisi perekonomian keluarganya terpuruk. Terlebih Saiful Jamil juga merupakan tulang punggung keluarga.

"Berasa sih iya, berasa juga. Dia bukan tulang punggung keluarga aja ya, tapi anak yatimnya banyak. Ya banyak yang kehilangan lah, bukan hanya keluarga dia aja, tapi anak yatim juga sangat kehilangan," jelas Samsul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel