Via Vallen Curhat Sedih Karena Rencana Konser untuk Fans Gagal Gara-gara Pandemi Covid-19

Foto: Via Vallen Curhat Sedih Karena Rencana Konser untuk Fans Gagal Gara-gara Pandemi Covid-19 Instagram



Via Vallen belum lama ini curhat tentang acara konsernya yang harus batal gara-gara pandemi Covid-19 yang masih menyerang Indonesia saat ini. Padahal, Via sudah merencanakan konser tersebut dari setahun lalu.

Kanal247.com - Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sukses di industri hiburan Tanah Air. Karena kesuksesannya tersebut, Via tentu memiliki banyak penggemar setia yang akan mendukung kariernya sebagai seorang penyanyi.

Untuk memberikan apresiasinya kepada para penggemar yang setia tersebut, Via rupanya sudah merencanakan untuk mengadakan konser. Rencananya, konser tersebut akan diadakan pada tanggal 24 September mendatang untuk memperingati 10 tahun keberadaan Vyanisty, julukan untuk penggemar Via.

Namun sayang, acara besar tersebut terpaksa harus batal lantaran pandemi corona yang masih belum juga berakhir. Kekecewaan tersebut lantas diungkap Via lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Via menuliskan beberapa uneg-uneg tentang rencananya yang harus batal.

Selain itu, Via mengungkapkan bahwa acara konser tersebut diadakan secara gratis untuk para penggemarnya. "Sebenernya 24 september 2020 ini bakalan ada konser 1 dekade vyanisty di salah satu stadion yang ada di Indonesia Aku dan tim bakalan ngundang semua vyanisty dari kota manapun untuk dateng ke stadion dan itu gratiss," tulis Via pada Senin (7/9).

Lebih lanjut, Via mengaku sudah menyiapkan acara tersebut secara matang dari tahun lalu. Meski begitu, Via hanya bisa berpasrah karena ini merupakan kehendak dari Sang Maha Pencipta.

Baca juga ...

"Wes pokoknya sudah di rencanakan mateng mateng dari tahun lalu, ehhh ada corona," ungkap Via. "Yaa namanya manusia cuma bisa berencana. Tuhan lah yg menentukan segalanya."

Menutup keterangannya, Via lantas mengungkapkan kebingungannya tentang rencana apa yang bisa mengganti acara konser tersebut. "Sampe sekarang masih bingung mau bikin acara gmn buat 1 dekade vyanisty nantii. Ada ide kah teman teman vyanisTy???" tutup Via.

Postingan Via tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang memberikan saran kepada Via soal perayaan apa sebagai pengganti acara konser tersebut.

"Di buat acara syukuran kecil2an aja mbk, protokol kesehatan diutamakan, mungkin bisa dihadiri perwakilan vyanisty Indonesia," komentar salah satu netter. "Live ig aja kakak..jdi vianisty dmnapun bisa menikmati smua," tambah netter lain. "Konser online live di youtube via vallen official mbak," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel