Taeyong NCT 127 Tulis Curhatan Pilu Usai Ditinggal Pergi Sahabat Terbaik, Siapa?

Foto: Taeyong NCT 127 Tulis Curhatan Pilu Usai Ditinggal Pergi Sahabat Terbaik, Siapa? Instagram



Baru-baru ini lewat Instagram resmi milik NCT 127, Taeyong mengabarkan bahwa ia kehilangan salah satu sahabat terbaiknya yang sudah dianggap keluarga. Siapa?

Kanal247.com - Memiliki binatang peliharaan merupakan hal yang umum bagi kalangan selebritas Korea Selatan. Terlebih memelihara binatang secara resmi dianggap cukup mulia bagi masyarakat di sana. Bahkan saat ini ada banyak advokasi untuk mengadopsi dan menyelamatkan hewan peliharaan.

Daftar selebritas yang memiliki hewan kesayangan ini terbilang cukup banyak. Mulai dari kalangan artis hingga idol K-Pop. Bahkan binatang kesayangan para artis ini juga berhasil mencuri perhatian para penggemar sang tuannya hingga ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah hewan imut milik Taeyong NCT 127.

Namun sayang beribu sayang, Taeyong malah mengabarkan kabar duka dari binatang kesayangannya. Lewat akun Instagram resmi milik NCT 127 ia melaporkan bahwa anjing kesayangannya yang bernama Ruby telah mati. Tak diketahui apa penyebab anjing itu meninggal, namun yang pasti Taeyong memberikan penghormatan terakhir kepada Ruby karena dianggap sebagai sahabat terbaiknya.

Baca juga ...

"Ruby, sahabatku hari ini pergi ke surga, dan saya banyak berpikir tentang bagaimana memberi tahu semua orang," tulis Taeyong. "Ruby dicintai oleh banyak fans dan juga keluargaku, jadi aku pasti menyukainya. Teman paling sempurna di dunia. Ruby, yang dulu satu keluarga, saat kita bertemu di kehidupan selanjutnya mari kita jaga penyesalan satu sama lain. Aku cinta kamu."

Sementara itu di kolom keterangan banyak fans yang ikut memberikan ucapan duka. Netter seolah paham betul rasanya kehilangan, mereka tak lupa mengucapkan rasa terima kasih untuk Ruby yang selama ini selalu menjaga dan memberi energi positif untuk Taeyong.

"Taeyong! Kami di sini untuk mendukung Anda dalam segala hal. Kami sayang padamu. Ruby akan berada di tempat yang lebih baik, akan berada di surga karena dia layak mendapatkannya. Kami mencintaimu dan kami mencintai Ruby. Teruskan untuk Ruby. Beristirahatlah dalam damai Ruby, sekarang dia adalah bintang di surga," seru @-laa*****. "Ruby akan selalu bangga dengan master sepertimu Taeyeon, Ruby akan selalu bersamamu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel