Salshadilla Juwita Ngaku Sudah Putus dari Lutfi Agizal, Begini Reaksi Iis Dahlia

Foto: Salshadilla Juwita Ngaku Sudah Putus dari Lutfi Agizal, Begini Reaksi Iis Dahlia Instagram



Salshadilla Juwita akhirnya mengaku bahwa dirinya sudah mengakhiri hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, Lutfi Agizal. Mendengar pengakuan Salsha tersebut, Iis lantas memberikan reaksinya.

Kanal247.com - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita akhirnya mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Lutfi Agizal, telah berakhir. Kandasnya hubungan mereka diakui sendiri oleh Salsha saat berbincang-bincang dengan Ruben Onsu.

Ruben awalnya menanyakan soal status hubungan Salsha dengan Lutfi. Salsha lantas mengaku sudah putus baru-baru ini. Ruben pun meyakini apabila kandasnya hubungan Salsha dan Lutfi karena heboh berita Lutfi yang mempermasalahkan kata "anjay".

"Aku putusnya baru," kata Salsha dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (7/9). "Yaudah, berarti gara-gara itu. Udah pasti," timpal Ruben.

Iis Dahlia yang berada di tempat yang sama rupanya ikut menanggapi pertanyaan Ruben. Iis kemudian menjelaskan apabila anak-anaknya tidak suka dengan hal-hal yang terlalu berisik.

"Karena gini yang mama bilang, anak-anak mama itu enggak suka suasana berisik (banyak masalah)," ungkap Iis. "Karena apa, keluarga kita enggak buat macem-macem aja diomongin orang. Apalagi ini kayak mau mancing gitu loh."

Baca juga ...

Salsha kemudian kembali menjelaskan permasalahan yang dilakukan oleh Lutfi juga sangat berimbas pada ketenangannya dan keluarga. Pasalnya, publik lebih mengenal Lutfi sebagai kekasih dari anak Iis Dahlia, dibandingkan dengan kariernya di dunia hiburan.

"Iya, soalnya kan orang tahunya dia pacar aku, jadi mungkin orang tahunya, ya udah kayak menyerang aja gitu," ucap Salsha. "Padahal kita enggak tahu apa-apa yang di sini."

Selain itu, Iis menyebut sang putri dan Lutfi seringkali bertengkar saat bertemu. Iis dan suami bahkan kerap bercanda mengatakan kenapa keduanya tidak putus lantaran terlalu sering bertengkar. Namun, Iis tidak menyangka apabila candaan tersebut kini menjadi kenyataan.

"Sampai gue sendiri, orangtuanya sama bapaknya, 'eh, kalian itu ribut mulu ya. Kenapa enggak putus sih' kita itu suka bercanda kayak gitu," pungkas Iis. "Terus akhirnya gara-gara ini mereka malah jadi putus."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel