Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon SNSD Perpanjang Kontrak SM Entertainment

Foto: Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon SNSD Perpanjang Kontrak SM Entertainment soompi



Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany berpisah dengan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru. Meski begitu, mereka masih belum keluar dari SNSD.

Kanal247.com - Girls' Generation atau yang kerap disebut sebagai SNSD merupaka girl grup K-Pop senior yang cukup terkenal. Diketahui, setelah membuat debut mereka pada tahun 2007 dengan "Into the New World" Girls' Generation terus merilis banyak lagu hit termasuk "Genie", "Gee", "I Got A Boy", "Lion Heart", dan banyak lagi.

Namun, sejumlah member grup tersebut telah keluar dari agensi pembentuknya, yakni SM Entertainment. Sejumlah member yang masih berada di bawah naungan agensi besar tersebut adalah Yoona, Tae Yeon, Kwon Yuri, Sunny, dan Hyoyeon. Pada Selasa (8/9), sumber dari SM Entertainment mengungkapkan bahwa kelima member SNSD itu memperpanjang kontrak mereka dengan agensi ini.

"YoonA Girls' Generation, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon telah memperbarui kontrak mereka,” ujar pihak dari SM Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Selasa (8/9). “Kami akan mendukung anggota agar mereka dapat aktif berpromosi di berbagai bidang di masa mendatang.”

Baca juga ...

Sebelumnya, pada tahun 2017, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany berpisah dengan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru. Meski begitu, mereka masih belum keluar dari SNSD. Sementara mereka bertiga memutuskan untuk keluar, YoonA, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon tetap memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment.

Saat ini, para member SNSD sedang sibuk berpromosi secara individu. Beberapa dari mereka masih menjadi penyanyi dan merilis lagu solo, ada yang menjadi DJ, dan banyak juga yang merambah ke dunia akting. Semua member grup baru-baru ini berkumpul untuk merayakan ulang tahun Tiffany dan juga hari jadi mereka.

Pada ulang tahun debut SNSD yang ke-13 pada 5 Agustus lalu, masing-masing dari delapan anggota berbagi foto dan video di Instagram pribadinya dari pesta yang mereka adakan. Pelantun “The Boys” ini mengungkapkan cinta dan terima kasih mereka kepada satu sama lain dan para penggemar setianya, SONE.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel