Kesha Ratuliu Petik Pelajaran Usai 6 Bulan Absen Kencan Bareng Tunangan

Foto: Kesha Ratuliu Petik Pelajaran Usai 6 Bulan Absen Kencan Bareng Tunangan Instagram



Keponakan Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu mengunggah curhatan panjang ke Instagram pribadinya perihal ia dan sang tunangan yang tak pergi kencan selama 6 bulan lebih dan memetik pelajaran penting tentang ini.

Kanal247.com - Kesha Ratuliu baru-baru ini mengunggah potret mesranya bersama Adhi Permana sang tunangan. Dalam postingannya itu, ponakan Mona Ratuliu ini mencurahkan isi hatinya ketika enam bulan absen tak bisa kencan dengan sang kekasih akibat pandemi Covid-19.

Kendati begitu, Kesha dan tunangannya sering berjumpa hampir tiap hari meski tak ada obrolan. Akibatnya, hubungan Kesha dan Adhi sempat renggang dan membuatnya marah-marah sendiri. Tidak ingin makin runyam, Kesha dan Adhi akhirnya memperbaiki hubungan mereka dengan mengobrol.

"Cerita dikit ah. Kemarin ngedate setelah 6 bulan lebih ga ngedate berdua. Kita sering banget ketemu, setiap hari malah. Tapi yaa cuma sekedar melihat aja ga ada ngobrol juga," tulis Kesha. "Sampe akhirnya cukup renggang aku jadi marah marah terus, jadi gamau cerita apa apa ke adhi. Malahan sampe yaudah sendiri aja mendem. Sampe akhirnya beberapa hari kemarin kita perbaikin, kita ngobrol lagi."

Apa pun dibicarakan oleh Kesha dan kekasihnya. Hingga hubungan mereka kembali baik. Mereka akhirnya juga mendapat kesempatan untuk pergi kencan. Dari kejadian itu, perempuan 22 tahun ini memetik pelajaran bahwa dalam sebuah hubungan, komunikasi adalah sesuatu yang penting.

Baca juga ...

Apalagi jika pasangan itu hendak meneruskan ke jenjang serius, yakni pernikahan. "Baru sadar ternyata komunikasi tuh sepenting itu loh, bahas hal yang gapenting tuh gaada masalah yang penting ngobrol. Apalagi kita mau menikah, penting banget banget untuk jaga komunikasi karna selamanya yang harus dijaga sampe kita tua nanti ya komunikasinya," lanjutnya.

Curhatan Kesha di atas pun menuai respon positif dari netter. Banyak yang mendoakan dan memberikan dukungan serta semangat untuk kelanggengan hubungan Kesha dengan tunangannya.

"MasyaAllah bacanya terharu. Lancar sampai hari H Mica Adhi. Selalu ingat lagu kalian berhenti mencari," komentar akun @andira*****. "Godaan mau nikah gtu kesh semangat," sahut akun @ninda*****.

"Godaan menuju halal kak,semangat terus," tulis akun @nanda*****. "Doa terbaik buat kak kesha semoga allah selalu beri kebahagiaan dan kesehatan , amin," balas akun @sinar****. "Lancar segala nya sampe hari H ya kaaaaa," imbuh akun @zahwaa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel