Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pamer Cincin Kembar di Jari Manis, Diam-Diam Resmi Tunangan?

Foto: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pamer Cincin Kembar di Jari Manis, Diam-Diam Resmi Tunangan? Instagram



Usai sebelumnya dikira melakukan foto prewedding lantaran tampil dengan baju pengantin rancangan Anne Avantie, kini Billy Syahputra dan Amanda Manopo memamerkan cincin kembar.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampaknya semakin mesra saja. Keduanya bahkan terbilang cukup rajin membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Hubungan keduanya pun tampaknya semakin serius. Ditambah pada belum lama ini, Billy terlihat mengunggah video bersama Amanda Manopo sembari memamerkan cincin kembar.

Terlihat dalam video, Billy dan Amanda Manopo mengenakan cincin kembar yang tersemat di jari manis mereka masing-masing. Keduanya pun tampak kompak menunjukkan senyum bahagia mereka ke kamera. ”Wanita cantik dan baik hatinya terhadap siapapun,” tulis Billy di unggahannya.

Baca juga ...

Apakah cincin yang dikenakan Billy dan Amanda Manopo tersebut merupakan cincin tunangan? Pasalnya pada beberapa waktu lalu, keduanya diduga melakukan sesi foto prewedding lantaran mengenakan baju pengantin rancangan desainer kondang Anne Avantie.

Ciyeeeee cincin nya samaan bang billy mba amanda. Coba bisikin minceu bang dapet endorse dari mana itu bang? *ehhhh* candaaa yahh bang,” tulis akun Instagram @lambe__pelakor pada unggahan hari ini, Senin (7/9).

Sementara menyelisik akun Instagram Billy, adik mendiang Olga Syahputra itu ternyata baru saja mengunggah foto mesranya bersama Amanda. “MAHAL KITA (lambang hati),” tulis Billy singkat dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut menjadi yang pertama menghiasi laman Instagram Billy. Hal itu lantaran beberapa hari lalu, akun Instagram Billy mendadak diretas hingga postingan foto dan video lenyap dari akun @bilsky16. Bahkan tak hanya itu saja, Billy juga terlihat tak mengikuti akun siapapun. Sedangkan jumlah followers di akun Billy masih tetap berjumlah 3,8 juta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel