Fairuz A. Rafiq Sedih Alami Keguguran, Sang Putra Tulis Surat Ini Bikin Terenyuh

Foto: Fairuz A. Rafiq Sedih Alami Keguguran, Sang Putra Tulis Surat Ini Bikin Terenyuh Instagram



Fairuz A. Rafiq menyampaikan kabar duka atas kepergian sang calon bayi untuk selama-lamanya. Fairuz yang mengalami kesedihan karena keguguran, ia kemudian mendapat surat ini dari sang putra.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Diketahui, Fairuz harus merelakan calon anak ketiga mereka yang usianya bahkan belum genap satu bulan untuk pergi selama-lamanya. Pasalnya, Fairuz mengalami keguguran.

Tak hanya Fairuz dan Sonny saja yang berduka, sang putra, King Faaz Arafiq, juga merasa sangat sedih saat mendengar sang calon adik telah tiada. Namun kini, ia bisa memahami setelah kedua orangtuanya mencoba memberi pengertian.

Belum lama ini, Faaz menuliskan sebuah surat agar sang ibunda tidak lagi bersedih dan tabah menghadapi cobaan ini. Faaz mengatakan apabila Fairuz tetap bisa bahagia karena masih ada dirinya dan sang ayah serta adik bungsunya.

"Mommy jangan sedih, Mam kau adalah mutiara walau pun sudah kehilangan mimpi," bunyi surat yang diparaf dengan nama kecil "Kaaz", sapaan King Faaz. "Kau masih ada abang, Daddy, dan adik. Kita masih ada satu kebahagian."

Baca juga ...

Sonny lantas mengungkapkan bahwa ia merasa bangga karena memiliki putra seperti Faaz. "Si abang yang begitu perhatian nya..Anak soleh nya daddy mommy. Masha Allah Apapun buat kamu @fairuzarafiq," tulis Sonny dalam keterangan unggahannya.

Postingan Sonny tersebut rupanya langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang mengaku terharu setelah membaca surat dari Faaz untuk sang ibunda tercinta.

"Masyaallah terharu melihat kata2 nya si Abang masih kecil,dia penyayang klwrga amiiiin," kata salah satu netter. "Tante meleleeeh bacanyaa bangggg.. anak shaleh," ucap netter lain. "MasyaAllah abang faaz baiknya hati kamu nak semoga besar nanti jd kebanggaan mommy dan daddy ya," tambah netter lain. "Terharuuuu," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel