Sabrina Chairunnisa Kenang Momen Viral Gegara Jadi Kekasih Deddy Corbuzier, Kena Dampak Negatif?

Foto: Sabrina Chairunnisa Kenang Momen Viral Gegara Jadi Kekasih Deddy Corbuzier, Kena Dampak Negatif? Instagram



Sabrina Chairunnisa belum lama ini kembali mengingat momen saat namanya menjadi viral ketika ketahuan menjadi kekasih Deddy Corbuzier. Sabrina lantas mengaku viral membawa dampak negatif atau positif.

Kanal247.com - Sabrina Chairunnisa tampaknya kembali mengenang momen-momen saat namanya sempat viral dan menjadi perbincangan publik. Momen tersebut adalah saat publik mengetahui bahwa Sabrina merupakan kekasih Deddy Corbuzier.

Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya, Sabrina membagikan foto mesranya dengan Deddy di tahun 2018 lalu. "VIRAL = ANTARA BERKAH ATAU PETAKA?" kata Sabrina mengawali tulisan unggahannya pada Minggu (6/9).

"Anw, ngomong2 soal VIRAL... Inget foto ini ga?" sambung Sabrina. "Foto yg bikin gw pernah viral, walau sebelumnya aku udah jd bintang iklan, dan pemain sinetron. Tp awal bener2 dikenal mmg karena viral. Soalnya dulunya sekuter ceunah."

Sabrina lantas menjelaskan apakah menjadi viral akan menjadi hal positif atau negatif bagi dirinya. "Kl di tanya pun pd saat aku Viral itu hal positif atau negatif? Aku pun gatau, aku gatau apakah viral karena akhirnya ketauan ternyata ini kekasih Deddy Corbuzier selama ini (apasih). Bisa saja bagi sebagian orang hal negatif, ada jg mungkin melihatnya postif," ungkap Sabrina.

Perempuan berusia 27 tahun ini kemudian menuturkan bahwa keviralannya kala itu ia manfaatkan untuk menunjukkan karya. Mengingat ketika viral, namanya akan menjadi sering disorot oleh banyak orang.

Baca juga ...

"Tapiiii, ketika kita ga sengaja Viral, itu ada beberapa pilihan. Mau membawa ke arah mana. Jadi aji mumpung dong? Oh jelas," jelas Sabrina. "Gamau munafik, Akupun aji mumpung kok dulu, privacy yg selama ini aku dan mas Ded jaga di bongkar so, Udah kepalang basah, ya kenapa ga sekalian saja aku menjadikan hal tsb menjadi lebih berguna."

"Hal tsb aku manfaatkan u/ sharing dan membuat konten2 sesuai dgn apa yg menjadi passion aku," lanjut Sabrina. "Dan banyak loh yg viral jd terkenal dan hal yg positif."

Lebih lanjut, Sabrina lantas berusaha menjelaskan bahwa menjadi viral tak hanya melulu membawa seseorang ke hal yang negatif. Pasalnya, dengan memanfaatkan keviralan itu dengan baik, maka hal tersebut bisa berdampak positif.

"Intinya, viral itu didapatkan secara tidak sengaja, sama seperti kita ga ada angin ga ada ujan tiba2 dapet undian 1M," tutup Sabrina. "Nah pertanyaannya simple, Uang 1M ini mau di gunakan u/ apa? Bisa buat party, hura-hura, bisa juga u/ bisnis, pun bisa u/ sedeqah. Is ur call."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel