Gantikan Mendiang Sulli, Yoona Terpilih Jadi Wajah Baru Estée Lauder Usai Akhiri Kontrak Innisfree

Foto: Gantikan Mendiang Sulli, Yoona Terpilih Jadi Wajah Baru Estée Lauder Usai Akhiri Kontrak Innisfree Instagram



Yoona sebelumnya telah mengakhiri perannya sebagai model untuk merk kosmetik Innisfree, setelah masa kontrak yang panjang selama 11 tahun pada Agustus kemarin.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Yoona telah mengakhiri perannya sebagai model untuk merk kosmetik Innisfree, setelah masa kontrak yang panjang selama 11 tahun. Member Girls' Generation ini secara resmi mengakhiri kontraknya pada Agustus 2020, dan aktor Ahn Hyo Seob diumumkan menggantikanya sebagai model global.

Namun bagi Yoona sepertinya tak ada masalah lepas dari Innisfree, toh wajah cantiknya selalu berhasil membuat merk kosmetik-kosmetik lainnya melirik padanya. Nah kali ini merk kecantikan asal Perancis Estée Lauder baru-baru ini mengumumkan bahwa Yoona akan menjadi inspirasi Korea baru untuk merek globalnya.

Baca juga ...

Estée Lauder sebelumnya menggoada penggemar di Instagram mereka untuk memposting teaser wajah Yoona yang terpotong-potong. Namun para penggemar dapat dengan cepat mengenalinya hampir secara instan, meskipun hanya dahinya yang terungkap. Kemudian, foto balon pesan ucapan selamat diposting, mengonfirmasi bawah sosok tersebut memang bintang serial "K2" ini.

Gantikan Mendiang Sulli, Yoona Terpilih Jadi Wajah Baru Estée Lauder Usai Akhiri Kontrak Innisfree
Instagram

Namun ada beberapa netter yang merasa sedikit sedih melihat Estée Lauder menandatangani kontrak dengan model lain usai muse-nya yang sebelumnya Sulli meninggal dengan cara bunuh diri. Jika saat membintangi iklan Innisfree Yoona telah melekat dengan citra yang lebih muda dan segar, ketika saat ini beranjak dewasa, Yoona akan cocok dengan citra Estée Lauder yang lebih elegan dan mewah.

Tak mengherankan jika banyak fans yang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana peran Yoona dalam peran barunya sebagai inspirasi Estée Lauder. Mengingat citra positifnya secara global serta kecantikannya yang seperti dewi, fans yakin dia akan meningkatkan nilai merek dengan sangat baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel