Foto-foto di Instagram Billy Syahputra Mendadak Menghilang, Pacar Amanda Manopo Kena Hack?

Foto: Foto-foto di Instagram Billy Syahputra Mendadak Menghilang, Pacar Amanda Manopo Kena Hack? Instagram



Benarkah Instagram Billy Syahputra diretas hingga menyebabkan foto-fotonya hilang tak tersisa? Amanda Manopo tegaskan hal ini soal perubahan akun milik kekasihnya.

Kanal247.com - Ada yang aneh dengan penampilan akun Instagram milik presenter Billy Syahputra. Pasalnya pada akun terverifikasi tersebut tak terlihat sama sekali postingan yang pernah dibagikan oleh adik mendiang Olga Syahputra ini.

Setelah dipantau, akun dengan 3.8 juta followers ini tak mem-follow akun Insatgram lain sama sekali. Tak hanya itu, foto-foto maupun video milik Billy juga hilang tak tersisa.

Rupanya seseorang telah meretas akun centang biru milik Billy Syahputra ini. Hal ini diketahui lewat unggahan Insta Stories pacar Billy, Amanda Manopo. Artis cantik itu mengabarkan jika IG Billy kena hack dan tengah dalam proses pemulihan. “Instagram @bilsky16 di hack, lagi proses pembalikan akun. Jadi ga usah di unfollow ya,” tulis Amanda Manopo melalui fitur Insta Stories, Jumat (4/9).

Foto-foto di Instagram Billy Syahputra Mendadak Menghilang, Pacar Amanda Manopo Kena Hack?

Instagram/@bilsky16

Baca juga ...

Sementara itu di lain kesempatan Billy sempat menceritakan tentang keanehan akun media sosial miliknya ini. Dilansir dari detikcom, Billy mengaku jika Instagramnya itu sempat bermasalah. Meski begitu Billy tak begitu ambil pusing dengan persoalannya ini.

“Nggak tahu lah. Gue udah pernah ngerasain ini juga sehari. Tiba-tiba Instagram gue ngehank, terus hilang. Terus nggak tahu kenapa tiba-tiba bisa lagi. Kemudian ada pemberitahuan lagi itu. Gue nggak klik karena gue dapet info atau masukan-masukan, pokoknya kalau misalkan ada yang nanya soal Instagram, email, WhatsApp atau di pesan itu jangan ditanggepin,” papar Billy Syahputra.

“Nah pas nggak gue tanggepin itu tiba-tiba kakak gue tuh yang ke hack. Followersnya udah hampir berapa ratus ribu gitu sih, buat kakak gue itu hitungannya lumayan,” sambung Billy. “Tiba-tiba akun gue pas gue di mal nggak tahu kenapa hilang. Tapi lagi diurus sama Amanda sih. Manda pahamlah, ngerti, tenang aja. Apalagi gue udah ceklist, tinggal ke Instagram. Gitu aja nggak usah diambil pusinglah.”

Sayangnya hingga berita ini ditulis, akun Instagram Billy Syahputra itu nampak belum kembali pulih. Kita doakan saja agar Instagram Billy Syahputra bisa segera kembali ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel