Totalitas Awkarin Kerja Banting Tulang hingga Tidur Pose 'Ekstrem' di Anak Tangga Tuai Pujian

Foto: Totalitas Awkarin Kerja Banting Tulang hingga Tidur Pose 'Ekstrem' di Anak Tangga Tuai Pujian Instagram



Demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah, Awkarin rela memangkas jam tidur dan melakukan pose cukup 'ekstrem' pada sesi pemotretan hingga menuai decak kagum netter atas totalitasnya dalam bekerja, seperti apa?

Kanal247.com - Seseorang rela kerja keras dan banting tulang demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Bahkan tak jarang yang memangkas jam tidurnya untuk kembali bekerja. Hal itu rupanya juga dialami oleh Awkarin yang belum lama ini diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

Awkarin mengaku hanya tidur tiga jam karena masih ada pekerjaan yang harus ia jalani. Perempuan berusia 24 tahun itu baru bisa mengistirahatkan tubuhnya pukul 03.00 dini hari, tetapi sudah harus bangun jam enam pagi. "Tidur jam 3. Bangun jam 6. Gakerja gamekong tsay," tulis Awkarin.

Ternyata pekerjaan itu, adalah Awkarin yang menjalani sesi pemotretan. Dalam video sesi pemotretan itu, tampak Awkarin mengenakan gaun putih panjang. Ia berpose ekstrem dengan tidur di anak tangga. Kepala Awkarin melewati batas anak tangga yang menyebabkan rambutnya menjuntai.

Raut ketakutan tidak tampak sama sekali di wajah perempuan yang akrab disapa Karin itu. Awkarin bahkan sempat tertawa dan begitu kamera mengarah ke arahnya, ia langsung mengatur ekspresi wajah profesional sebagai seorang model.

Baca juga ...

Menanggapi unggahan di atas, netter dibuat kagum dengan totalitas yang diberikan Awkarin ketika bekerja. Sejumlah warganet melayangkan beragam pujian untuk perempuan kelahiran Jakarta itu.

"Totalitas,maximal,demi kesempurnaan yg paripurna rinnnn..namanya Mega bintang emang ada upaya yg diluar akal..wajarr kwalitas MAHALLLLLL.GOODLUCK AND SUCCESS RIN," komentar akun @adm*****. "Totalitas bnget tsay," tulis akun @gess*****.

"Wagelaseh totalitas bgt," tulis akun @holy*****. "Super mega bintang, luv tsay keren," balas akun @ptr****. "Wih salut beudzz tsayyy," imbuh akun @monic*****. "Totalitas tanpa batasss,loveeeee," pungkas akun @deby*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel