Bayi Cut Meyriska Baru Disunat, Istri Roger Danuarta Ungkap Perubahan Sikap Putranya

Foto: Bayi Cut Meyriska Baru Disunat, Istri Roger Danuarta Ungkap Perubahan Sikap Putranya Instagram



Cut Meyriska kabarkan jika putranya, Shaquille Kaili Danuarta baru saja menjalani proses khitan atau disunat. Istri Roger ungkap perubahan sikap bayi mungilnya itu.

Kanal247.com - Cut Meyriska akhirnya melahirkan anak pertamanya dari Roger Danuarta pada tanggal 17 Juli 2020 lalu. Belum lama ini Cut dan Roger juga menggelar acara aqiqah bayi mereka yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta ini.

Tak lama setelahnya, baby Shaquille rupanya juga langsung menjalani proses khitan atau disunat. Hal ini diketahui lewat keterangan pada foto yang diunggah Cut Meyriska lewat fitur Instagram Stories akun terverifikasinya.

Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan oleh sederet artis lain. Ada Zaskia Adya Mecca hingga Syahnaz Sadiqah dan masih banyak lagi yang juga memutuskan agar anak mereka disunat saat masih bayi.

Tak hanya mengabarkan jika bayinya baru saja disunat, Cut Meyriska juga mengungkapkan perubahan sikap dari baby Shaquille. Pasalnya jagoan cilik Cut dan Roger ini berubah menjadi semakin manja setelah menjalani proses khitan.

Baca juga ...

Baby ku abis sunat jd manja bgtt, mau digendong dan peluk terus,” terang Cut Meyriska pada sebuah unggahan Insta Stories, Rabu (2/9). “Love u @shaquillekailidanuarta,” sambungnya.

Bayi Cut Meyriska Baru Disunat, Istri Roger Danuarta Ungkap Perubahan Sikap Putranya

Insta Stories/@cutratumeyriska

Perasaan senang dan bangga juga turut dialami oleh fans Cut dan Roger lainnya. Postingan Cut Meyriska yang diunggah ulang oleh akun @rogerojeyfans, dengan cepat diramaikan doa kesembuhan untuk baby Shaquille.

Ya Allah cepet pulihkan kembali baby Shaquille yang habis dikhitan , semoga tidak rewel ya ng sabar ya nak biar mommy nya tenang / lega dan tidak sedih,” tulis akun @endang*****. “Masa alloh tabarokalloh ganteng anak sholeh smg cpt sht ya,” ucap akun @nenealwi******.

Cepet sembub ya dede shaquille...mga jd anak yg sholeh...aamiin,” doa akun @nur****. “Semoga selalu sehat.. Cepet gede jadi anak pinta,” sambung @irham*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel