BoA Telusuri Kenangan 20 Tahun Silam Bareng Lee Soo Man

Foto: BoA Telusuri Kenangan 20 Tahun Silam Bareng Lee Soo Man Instagram



Baru-baru ini BoA membagikan kenangan lamanya bersama dengan pendiri SM Entertainment Lee Soo Man via Instagram. Dalam potret penuh kehangatan itu mereka tampak masih begitu muda.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu sudah tak asing dengan penyanyi cantik BoA. Karirnya di panggung hiburan Korea Selatan bahkan sudah nyaris 20 tahun lamanya. Berbekal suara merdu dan paras cantik, ia dikenal sebagai salah satu solois sukses. BoA terakhir kali merilis album bertajuk "Starry Night" pada Desember 2019 lalu. Meski begitu ia tetap aktif di berbagai program demi memanjakan penggemar.

BoA juga cukup aktif berbagi kenangan serta kegiatan terbarunya di laman Instagram. Pada Rabu (2/9), penyanyi 33 tahun itu seolah menapaki memori di masa lalu. Ia membagikan potret hangat saat berkumpul dengan para petinggi SM Entertainment, termasuk Lee Soo Man pendiri dari agensi yang juga menaungi EXO, Red Velvet hingga SHINee itu.

dalam foto itu juga ada Nam So Young, CEO dari SM Entertainment. BoA bahkan masih terlihat begitu muda di potret tersebut. Ia menggunakan kaos warna merah muda dan berdampingan dengan Lee Soo Man yang menggunakan kemeja putih. Mereka tampak baru saja menikmati makanan di sebuah restoran. Di kolom keterangan, BoA menyebut jika foto itu kemungkinan diambil sekitar tahun 2001 silam.

Baca juga ...

"Saya menemukan foto ini dan tertawa terbahak-bahak. Kepada orang yang terlihat persis sama seperti saat dia lebih muda, aku mencintaimu selamanya," tulisnya. "Ini mungkin dari 2001? Semua orang yang saya cintai berkumpul di satu tempat. Kami berpikir bahwa mimpi yang kami bicarakan saat itu akan sia-sia, tetapi ternyata itu nyata. Saya ingin memberi tahu mereka bahwa mereka telah menjadi mitra terbaik saat kita berpacu menuju hal-hal yang lebih besar."

BoA baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-20 debutnya, dengan artis SM lainnya yang memberi selamat padanya. Bahkan agensi yang telah setia menaunginya itu juga merilis cover spesial dari lagu-lagu hits miliknya. Menjalani karir sebagai penyanyi selama 20 tahun, ia mengaku senang karena bisa melakukan hal yang ia cintai selama itu. BoA juga menyatakan cintanya pada penggemar dan mengaku menjadi sosok idola yang dekat dengan fans.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel