Bakal LDR, Kemesraan Putri Sule Bareng Jeffry Reksa Sebelum Pisah Malah Dikritik

Foto: Bakal LDR, Kemesraan Putri Sule Bareng Jeffry Reksa Sebelum Pisah Malah Dikritik Instagram



Gara-gara alasan berikut, kemesraan Putri Delina dan seleb TikTok Jeffry Reksa jelang berpisah ramai dikomentari miring hingga dikritik oleh para netizen.

Kanal247.com - Kedekatan di antara anak perempuan Sule, Putri Delina dengan seleb TikTok Jeffry Reksa kini tengah ramai dibicarakan. Terlebih, baik Putri Delina dan Jeffry Reksa sama-sama sering membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Sayangnya, Putri Delina dan Jeffry Reksa enggan membeberkan soal status hubungan di antara mereka. Hal itu berbanding terbalik dengan Sule yang langsung buka suara pada awal Agustus 2020 lalu.

Sule mengungkapkan jika kedekatan di antara Putri Delina dan Jeffry Reksa hanyalah sebatas teman saja. “Masih teman. Selama ini positif kok dia masih semangat membuat karya,” kata Sule.

Namun pernyataan Sule tersebut tampaknya dibantah sendiri oleh Putri Delina. Pasalnya terlihat dalam vlog terbaru Putri Delina, Jeffry Reksa dan adik Rizky Febian ini tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

Baca juga ...

Putri Delina dan Jeffry Reksa pun saling memeluk satu sama lain. Rupanya, keduanya saling berpelukan di bandara untuk tanda perpisahan lantaran Jeffry Reksa akan bertolak dari Jakarta.

Namun momen mesra Putri Delina dan Jeffry Reksa yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @zona_info tersebut, justru ditanggapi miring oleh hampir seluruh netter. Bahkan tak sedikit pihak yang melayangkan kritikan tajamnya.

Rupanya netter beranggapan jika tak seharusnya Putri Delina dan Jeffry Reksa saling mengumbar kemesraan di muka umum. Bahkan netter lain sampai menyinggung soal hijab Putri Delina.

Belum halal udah peluk2an.. Anjay Haram,” komentar akun @he******93. “Udah tau nih model pacaran nya gimana, peluk sana peluk sini,, kalaw ber2 aja gak habis fikir ini pasti udah kemana2,” sambung pemilik akun Instagram @vi******ria.

Malu sama hijab udah pacaran pake peluk2 lg, d depan umum aj kek gitu gmn klo ber 2 an coba,” timpal akun @or******na. “Saya yg dah halal dah nikah belasan tahun LDR ama suami kalo pisahan dibandara kagak peluk-pelukan begini didepan umum,” tambah netter dengan akun @wi******hr.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel