Rosa Meldianti Ngaku Bakal Cover Lagu 'Ice Cream' BLACKPINK, Netter: Please Jangan!

Foto: Rosa Meldianti Ngaku Bakal Cover Lagu 'Ice Cream' BLACKPINK, Netter: Please Jangan! Instagram



Lewat Instagram, Rosa Meldianti tampaknya akan kembali meng-cover lagu milik BLACKPINK. Melihat kabar tersebut, warganet auto panik dan langsung meminta Meldi mengurungkan niatnya.

Kanal247.com - Rosa Meldianti tentu sudah tidak asing di telinga para warganet. Meldi sebelumnya makin dikenal publik usai perseteruannya dengan Dewi Persik, yang tidak lain adalah adik dari ibunya sendiri.

Selain itu, Meldi juga diketahui suka melakukan cover lagu milik sejumlah artis terkenal. Kali ini, Meldi akan kembali membuat cover lagu terbaru Black Pink featuring Selena Gomez, "Ice Cream".

Kabar itu disampaikan Meldi lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Meldi juga mengunggah sebuah foto dengan latar belakang musik lagu "Ice Cream".

Dalam keterangan unggahannya, Meldi meminta para warganet untuk sabar menunggu cover lagu "Ice Cream" tersebut. Meldi juga menyebut bahwa cover lagu tersebut karena di-request sebelumnya. "Sabar yaa yang rq meldi untuk cover lagu ini," tulis Meldi pada Minggu (30/8).

Baca juga ...

Rosa Meldianti Ngaku Bakal Cover Lagu \'Ice Cream\' BLACKPINK, Netter: Please Jangan!

Instagram

Postingan yang dibagikan Meldi tersebut langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Berkaca dari lagu cover sebelumnya, para warganet terlihat panik saat Meldi membagikan kabar tersebut. Banyak dari mereka meminta Meldi untuk mengurungkan niatnya untuk meng-cover lagu milik BLACKPINK tersebut.

"Jangannn, pleaseee, jangannn," komentar salah satu netter. "MAU NANYA SERIUS INI MAH, SIAPA YANG REQUEST?" ucap netter lain. "Gausah melll....gausaaaah, makasih banget. Mending jualan ikan laut pedes aja yah," ujar netter lain. "Aduh siapa sih yang nyuruh lu cover lagu tag dong orangnya," tambah netter lain.

"Gak usah plis, jangan membuat yg sudah bagus jadi ancur," papar salah satu netter. "Gk usah kak, takut earphone ku rusaklagi," tambah netter lain. "Astagaaa ,siapa sihh yg kurang kerjaan ngerequest lagu buat lo nyanyiin," timpal netter lain. "Suara fales bikin mules aja sok sok an mau cover lagu... Please deh.. Mending coba ikut audisi nyanyi... Pasti ga ktrima..." sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel