Tata Janeeta Sebut Sang Ibu Sudah Restui Hubungannya dengan Kekasih, Bahas Rencana Pernikahan?

Foto: Tata Janeeta Sebut Sang Ibu Sudah Restui Hubungannya dengan Kekasih, Bahas Rencana Pernikahan? Instagram



Tata Janeeta hingga kini masih belum secara gamblang memperlihatkan sosok sang kekasih baru. Namun, Tata mengaku sudah mendapat restu dari sang ibu untuk menjalin hubungan dengan sang kekasih.

Kanal247.com - Penyanyi Tata Janeeta belum lama ini berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo seputar sang kekasih. Perbincangan tersebut dapat dilihat dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Melaney.

Seperti diketahui, hingga kini Tata masih enggan menunjukkan siapa sosok kekasih barunya. Namun yang jelas, lelaki itu seorang duda 3 anak berinisial B.

Saat berbincang dengan Melaney, Tata menceritakan bahwa sang ibu sudah merestui hubungan mereka. Pasalnya, sang ibu tidak memberikan restu pada mantan-mantan suami Tata sebelumnya.

"Yang penting adalah mamaku setuju banget. Walaupun semua manusia punya background, ya, punya masa lalu, mamaku benar-benar yang, 'Enggak, aku feeling sama yang ini'," ungkap Tata pada Melaney. "Belum pernah, ya. Sama yang pertama, enggak feeling. Sama yang kedua, enggak feeling. Sama yang ini, 'Aku feeling yang ini'."

Selain itu, Tata juga mengaku sudah lumayan lama menjalin hubungan dengan sang kekasih. Mereka pun sudah berniat untuk membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

Baca juga ...

"Yang penting, sih gini," jelas Tata. "Dia punya komitmen yang sama bahwa ketika kita membicarakan pernikahan, pernikahan adalah suatu yang sakral, yang harus kita pertahankan apa pun itu."

Lebih lanjut, Tata selama ini hidup sebagai single parent bagi anak-anaknya. Ia lantas berharap agar sang kekasih nantinya bisa menjadi ayah yang baik bagi kedua anaknya.

"Aku enggak mau sampai anak-anak ngomong gini, 'Lho. Kok, beda lagi?' Anak udah gede, udah ngerti gitu,lho," tutur Tata. "Ya, masukinnya pelan-pelan, 'Ini temannya Mami.' Terus, aku lihat gimana dia, perlakuan sama anak-anak."

"Ya, mudah-mudahan, sih, benar-benar enggak berubah, ya, seiringnya waktu," pungkas Tata. "Harapan gue, sih, penginnya anak-anak ini benar-benar dapat figur ayah. Kasihanlah mereka, kan, butuh itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel