Netizen Tebak Alasan D.O Putuskan Wamil 2 Tahun Lebih Cepat dari Batas Umurnya

Foto: Netizen Tebak Alasan D.O Putuskan Wamil 2 Tahun Lebih Cepat dari Batas Umurnya Instagram



Sebelumnya D.O. mengejutkan penggemar dengan mengumumkan tanggal wajib militernya pada 1 Juli 2019 kemarin dimana saat itu belum satupun member dari EXO bahkan Suho dan Xiumin belum mendaftarkan wamilnya.

Kanal247.com - D.O. sebelumnya mengejutkan penggemar dengan mengumumkan tanggal wajib militernya pada 1 Juli 2019 kemarin. Ketika itu, member boyband EXO ini masih punya banyak waktu sebelum waktunya menjalankan wajib militer, dan fans tenty saja sangat terkejut karena D.O. adalah salah satu member yang masih muda.

Seperti diketahui D.O. adalah anggota termuda ketiga setelah Sehun dan Kai serta memiliki empat anggota yang harus mendaftar sebelum pemilik nama Do Kyung Soo ini jika mereka mendaftar berdasarkan usia. Hanya dua anggota lain yakni Xiumin dan Suho yang kemudian mendaftar sejauh ini menyusul D.O.

Sedangkan D.O. juga tengah berada di puncak karirnya sebagai aktor dan penyanyi. Idol kelahiran 1993 ini menemukan kesuksesan luar biasa sebagai artis dengan grupnya EXO dan telah diakui sebagai aktor yang sedang naik daun berkat perannya yang terkenal di "Along With The Gods", "Swing Kids", "Underdog" hingga "100 Days Prince".

Baca juga ...

Banyak yang berspekulasi mengapa D.O. memutuskan untuk mendaftar lebih awal dari yang diharapkan, laporan berita percaya itu ada hubungannya dengan komitmennya kepada tim produksi untuk "Along With The Gods". Serial film mega-hit ini merilis seri pertamanya pada tahun 2017, dengan film kedua dirilis pada tahun 2018. D.O. telah menjadi bagian dari seri ini sejak awal dan telah dipastikan akan muncul dalam seri ke-3 dan ke-4 juga.

Film ini terus menduduki puncak tangga lagu dengan setiap serinya dan telah menjadi salah satu film Korea terlaris sepanjang masa. Film ke-3 dan ke-4 dijadwalkan untuk diproduksi pada 2021. Laporan berita percaya D.O. sedang bersiap untuk menyelesaikan wajib militernya sebelum produksi dimulai sehingga dia dapat berkomitmen penuh untuk seri ketiga dan keempat.

D.O. yang mendaftar pada bulan Juli tahun lalu ini kemungkinan akan menyelesaikan wamilnya sebelum 2021 mendatanng. Meskipun alasannya untuk mendaftar lebih awal tidak pasti, EXO-L sebutan untuk fans EXO sama-sama merasa hancur namun menghormati keputusan yang dia umumkan melalui surat tulisan tangannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel