Tayang Perdana, ‘Do You Like Brahms?’ Capai Rating Menjanjikan

Foto: Tayang Perdana, ‘Do You Like Brahms?’ Capai Rating Menjanjikan soompi



Sementara itu, di slot yang sama, KBS2 ‘To All the Guys Who Loved Me’ mencatat rata-rata 2,2 dan 3,1 persen dan mengalami peningkatan 0,3 poin dari episode sebelumnya.

Kanal247.com - “Do You Like Brahms?” bercerita tentang siswa musik klasik yang mengejar cinta, kebahagiaan, dan impian mereka. Drama tersebut berfokus pada kisah Chae Song Ah yang diperankan oleh Park Eun Bin dan Park Joon Young yang dibintangi oleh Kim Min Jae. Chae Song Ah merupakan seorang pemain biola yang bertekad mengejar kecintaannya pada musik di kemudian hari. Sementara itu, Park Joon Young merupakan seorang pianis terkenal di dunia.

Pada Senin (31/8) kemarin, drama ini menanyangkan episode perdananya. Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari drama ini mencatat rata-rata rating nasional yang cukup menjanjikan, yakni sebesar 4.2 dan 5.3 persen. Sementara itu, di slot yang sama, KBS2 "To All the Guys Who Loved Me" mencatat rata-rata 2,2 dan 3,1 persen, untuk peningkatan 0,3 poin dari episode sebelumnya.

Baca juga ...

Penulis Ryu Bo Ri sempat berbagi tentang kisah cinta mereka. "Chae Song Ah dan Park Joon Young akan berbicara tentang cinta segitiga antara Johannes Brahms, Robert Schumann, dan Clara Schumann, dan percakapan ini akan menjadi inti dari drama,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (26/8).

Tim produksi menyatakan bahwa “Do You Like Brahms?” akan menceritakan kisah pertumbuhan Chae Song Ah, yang pernah sangat mencintai seseorang, dan Park Joon Young saat mereka bertemu dan berbagi berbagai emosi bersama. “Park Eun Bin dan Kim Min Jae dengan sempurna menggambarkan awal karakter mereka yang pemalu tapi menarik, dan mereka menunjukkan chemistry yang hebat di lokasi syuting. Nantikan siaran pertama dari hubungan sentimental mereka,” ujarnya.

Untuk mempersiapkan perannya itu, Kim Min Jae dikabarkan rela berlatih piano siang dan malam. Sebelumnya, Kim Min Jae diketahui bergabung dengan proyek drama “Dr. Romantic 2”. Ini merupakan kedua kalinya aktor tersebut berperan dalam drama ini. Meski hanya menjadi pemeran pendukung, Kim Min Jae mengaku sangat senang dan antusias berperan dalam drama tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel