Diajak Lakukan Ini Saat PDKT, Paula Verhoeven Jadi Takluk Ke Baim Wong

Foto: Diajak Lakukan Ini Saat PDKT, Paula Verhoeven Jadi Takluk Ke Baim Wong Instagram



Sempat gagal menjalin asmara dengan beberapa pria sesuai kriteria tapi berbeda keyakinan, Paula Verhoeven langsung bisa membuka hatinya kepada Baim Wong setelah aktor tampan itu mengajaknya melakukan suatu hal bersama.

Kanal247.com - Perjalanan cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven memang selalu menarik untuk diceritakan. Paula sendiri mengaku sama sekali tidak menyangka akan berjodoh dengan Baim yang dikenal sebagai seorang playboy yang berganti pacar dari kalangan artis-artis cantik.

Kisah asmara mereka berdua kembali diungkap oleh Paula ketika tampil di vlog terbaru Ayu Dewi di YouTube. Kepada teman atisnya itu, Paula mengaku kini dirinya semakin terbuka dengan Baim Wong yang telah menjadi suaminya. Model cantik ini juga mengungkapkan alasan yang membuatnya akhirnya bisa takluk kepada Baim Wong. Padahal sebelumnya Paula sempat menjauhi mantan pesinetron Indonesia itu.

Rupanya hal yang bisa membuat Paula takluk dan jatuh hati kepada Baim adalah lantaran dia pernah diajak melakukan suatu hal bersama. Bukan kegiatan negatif, tapi positif yakni beribadah bersama ketika mereka sedang jalan-jalan ke pusat berbelanjaan.

Baca juga ...

Kejadian itu memberikan nilai positif untuk hubungan mereka yang sedang dalam tahap pendekatan. Apalagi Paula juga kerap berpacaran dengan pria yang tidak memiliki keyakinan sama dengannya.

"Waktu itu yang bikin nyangkut, sebenarnya yang aku lihat ini sih, (Baim) berubah belajar Islam," terang Paula kepada Ayu Dewi. "Dari dulu kan selalu dapat yang beda agama, nyari cowok di Jakarta yang benar-benar istilahnya salat lima waktu," imbuh Paula.

Paula mengatakan jika keyakinannya terhadap Baim Wong untuk menjadi calon suaminya makin bertambah ketika Baim mengajaknya shalat. Padahal selama ini dia memang tidak pernah menunaikan ibadah shalat jika sedang berada di mall. "Aku tuh seumur-umur salat di mal tuh baru sama dia, enggak pernah aku salat di mal. Sampai mal, 'Di mana ya musala ya?' gitu," ungkap Paula.

Oleh karena itu, sisi religius Baim Wong akhirnya membuat Paula bersedia dipinang untuk menjadi istrinya. "Maksudnya dia benar-benar merubah. Merubah, bukan dia yang nyuruh ya, dengan action-nya dia, aku mau ikut," pungkas Paula.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel