Ruam di Wajah Bayinya Tak Kunjung Membaik, Mona Ratuliu Sampai Lakukan Diet Ini

Foto: Ruam di Wajah Bayinya Tak Kunjung Membaik, Mona Ratuliu Sampai Lakukan Diet Ini Instagram



Ruam-ruam merah di wajah bayinya, Numa, belum juga membaik, Mona Ratuliu sampai menjalani serentetan diet ini untuk mengetahui penyebab alergi sang anak.

Kanal247.com - Artis cantik Mona Ratuliu belum lama ini mengungkapkan jika buah hatinya menderita Dermatitis Atopik atau yang biasa disebut eksim. Hal ini membuat nyaris wajah bayinya dipenuhi dengan ruam-ruam merah yang disebabkan karena alergi.

Beragam cara dilakukan untuk mengatasi kondisi bayinya ini. Tak hanya dari pengobatan luar seperti sabun atau lotion namun juga dari asupan makanan buah hatinya. Karena itu lah Mona bahkan sampai melakukan serangkaian diet saat ini mengingat ruam merah di wajah putrinya tak kunjung membaik.

Update Dermatitis Atopik (DA) Numa. Kondisi blm membaik,” terang Mona Ratuliu. “Karena Numa full ASI bundanya udah diet nggak makan seafood, telur, sama susu keju dan turunannya. Sementara jg menghindari ayam dan bebek. Jadi skrg cuma makan sayur sama hewan kaki 4 aja.

Tak hanya itu, Mona juga tengah memperhatikan beberapa hal lain yang mungkin memicu timbulnya alergi pada Numa. Salah satunya yakni dari air hingga udara dari AC.



Cuma lagi curiga sama air nih. Kalau mandi, numa cuci mukanya pakai air mineral yg biasa buat minum,” jelas Mona. “Yg belum dicoba sih berhenti ac pas tidur malam. Bisa aja numa alergi dingin atau alergi jamur ac. Dicoba deh nanti malem.

Ya gitulah repotnya kalau anak alergi. Musti coba observasi terus untuk cari alerginya apa. Semangat terus pejuang DA!!! #ceritanuma,” pungkasnya.

Bebarapa rekan artis pun nampak menunjukkan perhatian mereka atas kondisi bayi Mona Ratuliu ini. Selain doa kesembuhan beberapa saran juga tak luput mereka tuliskan di kolom komentar.

Ya Allah numa sayaaang, smg segera membaik ketauan apa pencetusnyaa... bunda hebat ih bisa tenang menghadapinyaaa... aku ga kebayang liat anak alergi gtu pasti drama bangetttt akunya,” ungkap Zaskia Adya Mecca. “Detergenn baju bundaa kaliiii bunnn,” ujar sang keponakan, Kesha Ratuliu. “Ya ampun Numa persis kyk Nala dulu.. Musti demdem sama Papap kali biar sembuh.. Atau liburan berjemur ke pantai. Semoga cepet ketauan pencetusnya Jeng Sriiii,” sambung Ersa MAyori dan masih banyak lainnnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel