Soobin TXT Puji G-FRIEND, Akui Paling Suka Lagu Ini

Foto: Soobin TXT Puji G-FRIEND, Akui Paling Suka Lagu Ini



Baru-baru ini Soobin mengungkapkan bahwa ia sedang mendengarkan lagu dari G-FRIEND. Awalnya, leader TXT itu memuji bahwa girl grup yang juga berada di naungan Big Hit Label itu.

Kanal247.com - Sejumlah member TXT beberapa kali diketahui mengungkapkan lagu-lagu yang sedang didengarnya kepada para penggemar di Weverse. Hal ini tentunya membuat para penggemar senang karena dengan cara itu, mereka mengetahui selera musik para idolanya.

Menariknya, baru-baru ini leader grup tersebut, yakni Soobin mengungkapkan bahwa ia sedang mendengarkan lagu dari G-FRIEND. Awalnya, ia memuji bahwa girl grup yang juga berada di naungan Big Hit Label itu memiliki lagu-lagu yang bagus. Soobin kemudian mengungkapkan bahwa ia paling suka lagu mereka yang bertajuk “Summer Rain”.

Baca juga ...

“Lagu selamat malam hari ini, G-FRIEND sunbaenim punya banyak lagu bagus tapi aku paling suka lagu ini. Saat mendengarkannya, rasanya seperti kena hujan yang hangat,” ujar Soobin melalui unggahan Weverse mereka. “Summer Rain” sendiri lagu yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Lagu ini memiliki hentakan yang ceria namun menenangkan.

Sementara itu, TXT dan G-FRIEND sendiri akan tampil bersama di acara “30th Lotte Duty Free Family Concert”. Konser yang akan diadakan pada 27 September pukul 5 sore KST tersebut akan menampilkan lineup yang mencakup BTS (Bangtan Boys), TXT, Hwang Chi Yeol, G-FRIEND, dan Lee Hyun. Diketahui, selain BTS dan TXT, G-FRIEND dan Lee Hyun juga merupakan artis di bawah naungan label Big Hit.

“30th Lotte Duty Free Family Concert” sendiri akan difilmkan terlebih dahulu, dan selanjutnya disiarkan secara online dengan subtitle tersedia dalam enam bahasa termasuk Korea, Inggris, Tiongkok, dan Vietnam. Penayangan akan tersedia dengan masuk ke situs web Lotte Duty Free dan mendaftar untuk acara tersebut. Semua pendaftar diatur untuk menerima kode akses untuk konser setelah 23 September.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel