Cari Yang Tulus, Ayu Ting Ting Rencana Nikah Tahun Depan

Foto:   Cari Yang Tulus, Ayu Ting Ting Rencana Nikah Tahun Depan Instagram



Ayu Ting Ting menyebut jika kedua orang tuanya sudah memberikan lampu hijau pada rencana untuk menikah lagi, dengan pria yang tulus mencintai dirinya dan Bilqis, putri semata wayangnya.

Kanal247.com - Sudah berpuluh tahun Ayu Ting Ting menyandang status janda usai bercerai dari Enji. Hingga kini, Ayu Ting Ting juga masih betah hidup sendiri tanpa pasangan hidup. Meski demikian, ternyata pedangdut cantik ini telah memiliki rencana untuk menikah pada tahun depan. Hal itu terungkap saat Melaney Ricardo datang mengunjungi rumah Ayu Ting Ting.

Melalui video terbaru di channel YouTube, Sabtu, 29 Agustus, Melaney Ricardo menyebut jika Ayu Ting Ting akan menikah tahun depan. "Semoga Ayu, sama ayah, sama ibu, yang sudah kasih kita makanan nih dikasih umur yang panjang. Ayu tahun depan kawin," kata Melaney Ricardo. Ayu Ting Ting yang mendengar ucapan Melaney Ricardo itu lantas kaget dan bertanya, "Amin, kok tahu?".

Melaney Ricardo pun berpesan kepada Ayu Ting Ting untuk bisa lebih ketat dan selektif lagi dalam memilih calon pasangan hidupnya. "Benar-benar laki-laki seiman, yang bukan milik orang, yang juga punya penghasilan benar enggak, Bor? Jadi kita enggak capai," kata Melaney Ricardo.

Tidak hanya itu saja, Ayu Ting Ting juga menambahkan syarat bagi calon suaminya nanti. "Yang tulus, yang single, jangan sampai ngaku single, entar tahu-tahu punya pasangan. Jangan," kata Ayu Ting Ting.

Baca juga ...

Namun Ayu Ting Ting mengungkapkan jika putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak yang masih kecil menolak memiliki ayah baru. "Bilqis enggak mau punya papa," kata Bilqis.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum kemudian menasehati Bilqis. "Kalau Bunda menemukan yang terbaik kenapa enggak?" tanya Umi Kalsum. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga tidak mempermasalahkan jika suami Ayu Ting Ting berstatus duda atau telah memiliki anak. "Boleh kalau duda, single mah enggak apa-apa," jelas Abdul Rozak.

Menurut Ayu Ting Ting, usianya sendiri sudah cukup untuk membina rumah tangga lagi. "Gue sudah ketar-ketir ini, tahun depan gue nikah-lah," kata Ayu Ting Ting.

Terakhir, Melaney Ricardo meminta agar Ayu Ting Ting terus berdoa agar dipertemukan dengan jodohnya. "Sebutin terus, sebutin dengan iman percaya tahun depan nikah. Walaupun belum ada sekarang, ya?," kata Melaney Ricardo. Ayu Ting Ting pun memungkasi, "Lo tahunya tiba-tiba gue nikah saja. Gue sih begitu, Kak. Yang penting kerja, jelas, dan bertanggung jawab."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel