SEVENTEEN Bakal Hadir di ‘I-LAND’ Episode Selanjutnya

Foto: SEVENTEEN Bakal Hadir di ‘I-LAND’ Episode Selanjutnya soompi



SEVENTEEN itu tiba di fasilitas pelatihan I-LAND hingga mengejutkan para kontestan. Para trainee kemudian mengambil misi untuk pemilihan unit yang men-cover dua lagu grup tersebut dengan konsep berbeda.

Kanal247.com - Episode ke-8 “I-LAND” baru saja tayang pada Jumat (28/8) malam lalu. Dalam episode tersebut, para trainee menampilkan lagu baru yakni “Flicker” dan “Dive in to You” yang diproduseri oleh Bang Si Hyuk. Dari tantangan tersebut, Jake dipilih oleh para produser untuk menjadi peserta yang akan menerima keuntungan dua kali lipat jumlah voting global.

Di awal pratinjau, 11 kontestan yang tersisa dikejutkan dengan berita bahwa mereka akan mendengar status suara global saat ini, sebelum pemungutan suara ditutup. Menariknya, pada akhir siaran episode ini, pratinjau episode selanjutnya mengungkapkan bahwa sejumlah member SEVENTEEN (II) yakni Hoshi, Jun, The8, dan Dino akan mengunjungi para trainee itu. Unit performance SEVENTEEN itu tiba di fasilitas pelatihan hingga mengejutkan para kontestan. Para trainee kemudian mengambil misi untuk pemilihan unit yang men-cover dua lagu SEVENTEEN dengan konsep berbeda.

Baca juga ...

Hoshi menyemangati para trainee sambil berkata, “Jangan malu-malu! Bersenang-senanglah! Ayo!". Mereka terlihat melakukan koreografi untuk lagu "Pretty U" SEVENTEEN. Hoshi terus berteriak, "Beri kami energi ledakan itu!" dan orang-orang itu kemudian bersorak, "Sekali lagi!" Hoshi bahkan masuk ke ruang pelatihan sendiri untuk berdansa dengan mereka.

Preview selanjutnya menunjukkan bahwa di ters ketiga, para trainee akan membawakan lagu "Chamber 5 (Dream of Dreams)" dengan konsep "menyegarkan" versus "Flame On" dengan konsep "eksplosif". Para trainee diberitahu bahwa mereka harus menampilkan penampilan yang sesuai dengan konsep masing-masing. Preview dari salah satu lagunya memperlihatkan penari yang bangun setelah berbaring di lantai yang ditutupi selimut.

Nam Goong Min yang menjadi pembawa acara tersebut kemudian mengingatkan semua orang bahwa satu kontestan akan tersingkir berdasarkan pemungutan suara global. Voting penonton global selesai pada penghujung hari ini, Sabtu 29 Agustus tengah malam KST atau 22.00 WIB. Bagaimana? Apa kalian sudah vote para trainee andalanmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel