Sudah Move On, Tata Janeeta Beri Bocoran Tentang Sosok Gandengan Barunya

Foto: Sudah Move On, Tata Janeeta Beri Bocoran Tentang Sosok Gandengan Barunya Instagram



Sudah move on sejak cerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta tegaskan sudah punya gandengan baru. Tata bahkan tak segan beri bocoran tentang sosok pacarnya saat ini. Seperti apa?

Kanal247.com - Tata Janeeta membawa kabar bahagia terkait kehidupan asmaranya. Pasalnya saat ini Tata mengaku bahwa dirinya sudah memiliki gandengan baru setelah bercerai dari Mehdi Zati.

Seperti ynag diketahui bahwa Tata Janeeta dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahannya. Terakhir Tata dan Mehdi Zati memutuskan untuk berpisah dan resmi cerai pada Juni 2019 lalu. Namun hal ini tak lantas membuatnya kapok untuk kembali membina rumah tangga.

Karena itu lah saat ini ia sudah move on dengan sosok pria baru yang mengisi hatinya. Ia pun berharap jika gandengan barunya ini adalah untuk yang terakhir. “Ini harusnya yang terakhir dong,” celetuk Tata Janeeta di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Baca juga ...

Ditegaskan oleh Tata Janeeta bahwa dirinya selalu serius dalam menjalani setiap hubungan. Hanya saja mungkin saat bersama Mehdi memang masih belum berjodoh.

“Aku kalau jalani hubungan kan selalu serius terus,” tegasnya. “Memang belum rezekinya aja dapat laki-laki yang baik. Bukan dia nggak baik yah, dia baik mungkin nggak cocok aja. Bukan jodoh dunia dan akhiratnya,” sambungnya.

Kini Tata sudah menemukan sosok baru yang mengisi kekosongan hatinya. Ia bahkan tak keberatan memberi bocoran tentang status pacar barunya ini yang ternyata memiliki usia lebih tua dari Tata Janeeta. Tak hanya itu, pria yang disembunyikan namanya ini rupanya adalah seorang duda dengan tiga anak. Ia pun meminta doa untuk hubungan asmara yang dijalinnya saat ini.

“Usianya lebih tua dari aku, nggak jadi berondong lagi yah. Soalnya banyak ribut. Yang penting kalian bantu doain aja,” kata Tata Janeta. “Duda, punya anaknya tiga sekarang. Sudah dikenalin (keluarga) kok, lihat aja nanti yah. Kali ini, gue nggak akan ngomongin masalah pribadi, nanti kalian tahu sendiri indah pada waktunya, itu aja,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel