Promosi Lebih Dulu, Sinetron Natasha Wilona Justru Didahului oleh Milik Febby Rastanty

Foto: Promosi Lebih Dulu, Sinetron Natasha Wilona Justru Didahului oleh Milik Febby Rastanty instagram



Bikin kaget para penggemar, sinetron baru Febby Rastanty akan tayang jauh lebih cepat daripada milik Natasha Wilona dan Stefan William yang sudah lebih dulu dipromosikan beberapa minggu lalu.

Kanal247.com - Sinetron baru beberapa selebriti memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka. Apalagi jika selebriti tersebut dinilai sudah cukup lama tidak tampil di layar kaca. Tentu para penggemar mereka sudah tidak sabar untuk melihat sinetron baru sang idola.

Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona dan Stefan William pun sempat menggemparkan publik lantaran kembali dipasangkan di sinetron yang sama. Pujian lantaran Wilona dan Stefan sangat profesional hingga tak ragu untuk kembali beradu akting pun digaungkan.

Wilona dan Stefan pun tampak sudah mengunggah teaser sinetron mereka melalui akun Instagram masing-masing. Meski begitu, masih tidak dapat dipastikan kapan sinetron tersebut akan ditayangkan.

Berbeda dari sinetron Wilona dan Stefan, Febby Rastanty sontak langsung menggemparkan penggemar lantaran mengumumkan jika ia akan tampil di layar kaca sebentar lagi. Febby terlihat mempromosikan sinetron barunya yakni "Pura-pura Kaya" bersama dengan Rionaldo Stokhorst.

Baca juga ...

"3 HARI LAGI!!!! Bismillah AAA im so excited! Who’s with me? (aku sangat antusias! Siapa yang sama sepertiku?)," tanya mantan personel girlband BLINK itu pada video yang ia bagikan hari ini, Jumat (28/8).

Febby sontak langsung membuat warganet kaget bukan main lantaran tidak menyangka jika sinetron barunya akan segera ditayangkan. Tak sedikit yang mengaku sudah tidak sabar untuk melihat akting baru Febby pada sinetron "Pura-pura Kaya". Warganet pun memberikan doa agar sinetron baru Febby mendapatkan respons positif.

"Wah wajib nonton sih ini," seru salah seorang warganet. "Akhirnya yg ditunggu-tunggu tayang jg yeay.. Sukses selalu buat kak febby," sambung lainnya. "Film yg di tunggu"akhirnya tayang juga," lanjut lainnya. "Asyik akhirnya tayang jg," tambah lainnya.

"Semoga episode nya panjang dan rating nya bagus," harap lainnya. "Smoga PPK panjang episodenya dan bisa menghibur masyarakat dari semua kalangan ,,, aaaaaaammmmminnnn sehat sehat ya neng," ucap lainnya. "Yeayyyy cantik sukses yaaaa semoga episode nya panjang pokoknya yang terbaikkk,,,,,,gak sabar," aku lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel