Rizky Febian Dicap Perebut Pacar Orang, Sule Bakal Minta Penjelasan Ini dari Anya Geraldine

Foto: Rizky Febian Dicap Perebut Pacar Orang, Sule Bakal Minta Penjelasan Ini dari Anya Geraldine Instagram



Sule ikut menanggapi soal rumor yang menimpa pada sang putra, Rizky Febian. Seperti diketahui, Rizky dicap sebagai 'perebut pacar orang' setelah Anya Geraldine putus dari Ovi Rangkuti.

Kanal247.com - Sule tampaknya ikut menanggapi soal gosip yang beredar tentang anaknya, Rizky Febian. Seperti diketahui, Rizky dan Anya Geraldine proyek bersama sehingga membuat banyak penggemar terbawa perasaan alias baper.

Kabar berakhirnya Anya dan sang kekasih, Ovi Rangkuti pun membuat nama Rizky ikut terseret. Rizky berusaha menjelaskan kepada sang ayah bahwa berita tersebut tidak benar sama sekali. Anya sendiri juga sudah membantah dugaan apabila Rizky menjadi orang ketiga di hubungannya dengan Ovi.

"Tapi kalau menurut gua mah ya bebas kalian (netizen) untuk berekspresi, bebas kalian untuk menulis komen di media sosial. Yang menjalankan kan Iky sendiri," kata Sule usai mendengarkan penjelasan sang putra. "Yang jelas kalo Iky tuh project, enggak ada hubungan apapun. Apalagi untuk merusak hubungan orang lain."

Selain itu, Rizky menuturkan bahwa gombalannya terhadap Anya hanya untuk kepentingan syuting. "Kalau misalkan di YouTube kayak Anya becanda dan Iky ngegombalin, sebenarnya kan karena tuntutan kita sebagai public figure kalau di satu frame harus gimana caranya berperan mengikuti cerita," ucap Rizky.

Baca juga ...

Terkait rumor yang beredar, Sule mengaku akan meminta penjelasan Anya secara langsung. Menurut Sule, rumor "perebut pacar orang" termasuk sesuatu hal yang sensitif. Sule pun tak akan membenarkan tindakan Rizky apabila benar merebut pacar orang.

"Mungkin netijennya yang baper lah. Yang jelas kita cari tahu sama Anya nanti. Pokoknya Anya tunggu nanti saya akan datang sama Anya," ucap Sule. "Jangan sampai anak saya Iky jadi bahan omongan orang merebut pasangan orang lain. Karena agak sensitif lah."

"Walaupun sebelum janur kuning melengkung boleh, tapi enggak bisa seperti itu. Karena dia statusnya udah pasangan, pacaran," tutup Sule. "Urusan putusnya Anya sama pacarnya ya itu urusan mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel