Yoona SNSD Kembali Ditawari Main Film Bareng Hyun Bin

Foto: Yoona SNSD Kembali Ditawari Main Film Bareng Hyun Bin



Meskipun ia memainkan peran pendukung dalam film ‘Confidential Assignment’ yang tayang tahun 2017 lalu, Yoona menarik perhatian banyak penonton dengan aktingnya yang menonjol.

Kanal247.com - Yoona kini mulai aktid di dunia akting baik drama maupun film. Member Girls' Generation (SNSD) ini bahkan baru saja kembali mendapatkan tawaran akting di sekuel film hit tahun 2017, yakni "Confidential Assignment". Pasalnya, pada Jumat (28/8), media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa idol tersebut menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita di "Confidential Assignment 2”.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari SM Entertainment mengonfirmasi. "YoonA telah menerima tawaran untuk membintangi 'Confidential Assignment 2' dan dia sedang meninjau tawaran tersebut,” ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Jumat (28/8). Jika dia menerima peran tersebut, Yoona mungkin akan membintangi sekuel ini bersama Hyun Bin dan Yoo Hae Jin.

Sebelumnya, mereka juga pernah bekerja dalam "Confidential Assignment" tahun 2017 lalu. Kedua aktor tersebut juga sedang dalam pembicaraan untuk kembali di sekuel tersebut. Kabarnya, Daniel Henney juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film itu sebagai detektif Amerika yang pernah berada di FBI.

Baca juga ...

Film orisinal tahun 2017 yang menarik lebih dari 7,81 juta penonton bioskop tersebut disutradarai oleh Kim Sung Hoon. "Confidential Assignment" menceritakan kisah detektif Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang bekerja dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). YoonA awalnya berperan sebagai saudara ipar Kang Jin Tae.

Menurut laporan, peran YoonA juga akan diperluas dalam sekuelnya hingga menjadikannya pemeran utama wanita. Meskipun ia memainkan peran pendukung dalam film 2017, Yoona menarik perhatian banyak penonton dengan aktingnya yang menonjol dalam film tersebut sebelumnya.

Setelah dikenal atas potensi dan keterampilan aktingnya melalui proyek seperti "Confidential Assignment", YoonA diketahui membintangi film hit "E.X.I.T" tahun lalu. Film ini juga sukses hingga melampaui 9 juta penonton bioskop di box office Korea. Awal tahun ini, Yoona juga mengonfirmasi partisipasinya dalam drama JTBC mendatang yang bertajuk "Hush" (judul sementara).

Sumber dari CJ ENM menjelaskan bahwa karakter Yoona akan menunjukkan lebih banyak chemistry dengan detektif Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) saat ia kembali ke Korea Selatan sekali lagi untuk kasus rahasia bersama dalam sekuelnya. Saat ini, Yoona sendiri sedang syuting untuk film terbarunya "Miracle" bersama Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel