Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berusaha Pakai Uang Agar Tak Dipenjara

Foto: Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berusaha Pakai Uang Agar Tak Dipenjara instagram



Angel Lelga mengungkapkan terang-terangan jika ia menolak tawaran pihak Vicky Prasetyo yang hendak memberikan uang agar tidak ditahan di balik jeruji besi.

Kanal247.com - Permasalahan yang terjadi antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang tampaknya tak kunjung berakhir. Vicky sendiri saat ini diketahui telah ditahan karena terbukti bersalah atas penggerebekan rumah Angel.

Angel pun sempat mengungkapkan rasa syukur lantaran keadilan telah berpihak kepadanya. Namun, ternyata masalah yang melibatkan mantan pasangan suami istri itu tak kunjung berakhir. Vicky bahkan baru-baru ini dikabarkan melaporkan Angel dengan tuduhan pencemaran nama baik karena dituding penipu.

Angel akhirnya mengungkapkan bahwa sebelumnya, Vicky telah berusaha untuk menghubungi teman-temannya jika mantan suaminya itu berusaha untuk membujuknya berdamai. Angel menyebutkan jika Vicky mengungkapkan akan memberikan uang Dolar kepadanya agar pria tersebut tidak dijebloskan ke penjara.

"Sebelum dia melaporkan saya dia berusaha menghubungi teman saya. Kebetulan pengacaranya itu follow-follow-an di Instagram teman saya. Mungkin dia suka liat saya sering jalan sama teman saya," cerita Angel kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. "Sampein dong ke Angel saya mau mediasi, saya mau kasih uang Dolar buat Angel Lelga'. Salah satu pihak mereka pengacara aja," lanjutnya.

Angel pun mengaku langsung menolak tawaran tersebut. Ibu satu anak itu bahkan mengungkapkan tidak akan menerima meski diberi 100 miliar rupiah sekalipun. Angel juga menyebutkan jika harusnya Vicky mengganti rugi para korbannya dengan uang yang hendak ditawarkan kepadanya tersebut.

Baca juga ...

"Sudah gitu saya bilang sama teman saya tidak mau ketemu. 'Kalau mau minta maaf, minta maaf sama Allah. Kalau dia punya uang, biarpun jangankan Dolar, dia taruh Rp100 miliar jangan kasih ke saya, suruh dia bayar utang korban yang lain," terang Angel.

Aktris cantik berusia 35 tahun itu pun menyebutkan jika ia hanya ingin mengikuti jalur hukum yang kini ditempuh. Angel pun mengingatkan bahwa ia sudah membuktikan ucapannya benar di penyilidikan.

"Karena sudah masuk ke ranah hukum ya sudah saya menunggu aja di pihak pengadilan kan, karena respons saya nggak mau diajak mediasi. Mungkin kaya bayi nih kalau nggak diambil ngerengek mulu, kalau bilang saya fitnah segala macam. Saya rasa sebelum saya menjadi korbannya, sebelum saya menjadi ada di keluarga mereka, berita satu keluarga mereka sudah ada dan laporan keluarga mereka sudah ada yang keluarga dilaporin. Bukan fitnah kan? Bisa dicek kan," beber Angel.

"Artinya apa yang saya ungkapkan bisa saya buktikan di penyidikan tapi hati-hati jangan sampai nanti berbalik lagi nih, ya kan gitu aja," lanjutnya llau.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel